Home » » 5 Cara Mudah Membuat Rambut Tampak Mengembang

5 Cara Mudah Membuat Rambut Tampak Mengembang

Written By Unknown on Thursday, May 9, 2013 | 5/09/2013

Rambut lurus dan tipis terkadang bikin kita tidak percaya diri. Apalagi jika ditambah dengan bentuk wajah yang bulat. Untuk itu, kita perlu melakukan sedikit make over pada rambut agar tampilan wajah terlihat lebih cantik. Nah, berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk menambah volume rambut, seperti dilansir Allwomenstalk.

5 Cara Mudah Membuat Rambut Tampak Mengembang

1. Pakai kondisioner
Setelah keramas, oleskan kondisioner merata pada rambut dan diamkan selama sekitar 10 menit. Kemudian bilas rambut dengan air dingin. Kondisioner dapat menambah volume rambut sehingga terlihat lebih mengembang.

2. Jangan gunakan hairspray

Untuk menambah volume rambut, hindari pemakaian hairspray. Sebab, itu dapat memperburuk kondisi rambut dan memicu kerontokan. Pilihlah mousse rambut yang lebih ringan untuk menambah volumenya.

3. Blow dry
Setelah keramas, Anda dapat melakukan blow dry yang mampu meningkatkan volume rambut. Cara sederhana ini cukup efektif dan mudah untuk dilakukan di rumah, khususnya di pagi hari.

4. Minyak kelapa
Minyak kelapa memiliki manfaat ajaib dalam menebalkan dan mempertegas warna rambut. Yang perlu Anda lakukan adalah oleskan minyak kelapa merata pada rambut dan kulit kepala dan diamkan selama dua puluh menit. Kemudian bilas hingga bersih.

5. Roll rambut
Ini adalah cara termudah untuk menambah volume rambut. Kini, Anda bisa menemukan beragam bentuk roll rambut yang menawarkan keunggulan masing-masing. Sebaiknya, pilihlah roll rambut biasa yang tidak menggunakan bantuan listrik. Sebab, itu dapat merusak rambut.

Inilah lima cara sederhana untuk menambah volume rambut. Punya tips lain? Yuk bagi tips Anda dengan para sahabat webunic.blogspot.com!




Baca juga artikel menarik lainnya tentang :

Judul: 5 Cara Mudah Membuat Rambut Tampak Mengembang
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 5 Cara Mudah Membuat Rambut Tampak Mengembang dan anda bisa menemukan artikel 5 Cara Mudah Membuat Rambut Tampak Mengembang ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/05/5-cara-mudah-membuat-rambut-tampak.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Cara Mudah Membuat Rambut Tampak Mengembang ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Cara Mudah Membuat Rambut Tampak Mengembang sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 5/09/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Popular Posts

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger