Home » » 6 Kesalahan Yang Di Dilakukan Wanita Saat Kencan

6 Kesalahan Yang Di Dilakukan Wanita Saat Kencan

Written By Unknown on Tuesday, April 16, 2013 | 4/16/2013

Kebiasaan Buruk , kesalahan yang terkadang Anda tidak sadari memang bukan masalah yang terlalu besar namun hal ini membuat si Pria merasa risih , kesal terhadap Anda , apasaja kesalahan yang di lakukan wanita saat berkencan ?

6 Kesalahan Yang Di Dilakukan Wanita Saat Kencan
6 Kesalahan Yang Di Dilakukan Wanita Saat Kencan
Berikut 6 Kesalahan Yang Di Dilakukan Wanita Saat Kencan :

1. Main Handphone
Terkadang Anda memang tidak menyadarinya namun si Pria merasa risih terhadap kelakukan Anda yang satu ini , bermanin handphone sendiri , baik game, chat , mauppun membalas sms orang lain. Sebaiknya simpan handphone Anda ke dalam tas saat berkencan.

2. Terlalu Berharap
Jangan terlalu berharap , misal ketika si Pria mengajak Anda untuk makan malam maupun jalan bersama , jalan terlalu posesif dan berharap besar bahwa si Pria menyukai Anda , lebih baik anggap saja seperti baisa dulu teman , karena apabila si Pria tidak menjadikan Anda sebagai kekasihnya Anda tidak terlalu kecewa terhadapnya.

3. Mabuk Saat Kencan
Jangan sampai kencan Anda di dampingi mabuk , karena hal ini akan memberikan kesan buruk terhadap Anda maupun kehidupan Anda.

4. Berpakaian Terlalu Menawan
Pakaian yang terlalu menawan memang boleh - boleh saja di lakukan setiap wanita untuk unjuk kecantikan , namun hal ini akan membuat si Pria resah saat berjalan dengan Anda karena pakaian yang menawan dapat mengundan hal buruk terhadap Anda.

5. Terlalu Singkat Dalam Menjawab
Ketika Pria sedang bertanya dan Anda menjawab dengan singkat hal ini akan membuat pria bertanya-tanya, dan kesal terhadap tingkah laku Anda.

6. Meninggalkan Kegiatan Lainnya
Memang terkadang orang yang jatuh cinta menganggap selalu ada buat si Dia memang penting , namun kebanyakan Wanita melupakan hal hal yang harus di kerjakan maupun kegiatan-kegiatan penting lainnya. Ingat Anda masih memiliki banyak kegiatan yang penting iya kerjakan dulu kergiatan tersebut.



Baca juga :
- 6 Hal Ini Membuat Kulit Bebas Keriput
- 6 Cara Ampuh Tampil Cantik Tanpa Make-up

-
6 Cara Terbaik Untuk Menunjukkan Perasaan Cinta

Judul: 6 Kesalahan Yang Di Dilakukan Wanita Saat Kencan
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Kesalahan Yang Di Dilakukan Wanita Saat Kencan dan anda bisa menemukan artikel 6 Kesalahan Yang Di Dilakukan Wanita Saat Kencan ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/04/6-kesalahan-yang-di-dilakukan-wanita.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Kesalahan Yang Di Dilakukan Wanita Saat Kencan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Kesalahan Yang Di Dilakukan Wanita Saat Kencan sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 4/16/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger