Home » , » 6 Hal Ini Membuat Kulit Bebas Keriput

6 Hal Ini Membuat Kulit Bebas Keriput

Written By Unknown on Tuesday, April 16, 2013 | 4/16/2013

Penuaan karena faktor usia memang dapat menyebabkan kulit keriput , namun tidak hanya itu saja faktor-faktor lain juga dapat menyebabkannya, namun yang akan Portal Kesehatan Webunic bahas pagi ini bagaimana cara mengatasi dan membuat kulit - kulit Anda bebas dari keriput.

6 Hal Ini Membuat Kulit Bebas Keriput
6 Hal Ini Membuat Kulit Bebas Keriput
Berikut 6 Hal Ini Membuat Kulit Bebas Keriput :

1. Olahraga Teratur
Memang olahraga banyak yang menyepelekan , namun tidak ada tindakan untuk memulai berolahraga. Portal Kesehatan Webunic menyarankan agar mulai hari ini Anda lakukan olahraga teratur seperti jogging , lari pagi di pagi hari agar mendapatkan kebugaran dan mengembalikan kulit yang mengendur agar tetap lebih kencang.

2. Diet Sehat.
Diet memang terdengar mudah , namun apabila diet salah akan berakibat negatif bagi kesehatan maupun kecantikan Anda. Diet sehat untuk kulit bebas keriput caranya perbanyak konsumsi buah maupun syuran yang mengandung vitamin C dan E seperti jeruk , brokoli maupun ikan salmon.

3. Kelembapan Kulit
Kelembapan kulit memang wajib dijaga untuk memperoleh kulit yang lembab , kenyal dan halus saat di pegang , karena kulit yang kering dapat menjadikan keriput dini. Pilihlah produk pelembab yang cocok dengan kulit Anda dan jangan lupa untuk perbanyak konsumsi air putih.

4. Hindari Terlalu Banyak Pikiran
Orang yang memiliki banyak pikiran , dan merasa sulit di selesaikan dapat mengakibatkan stress ,kulit pun jadi mudah tegang dan mengendur apabila Anda mengalami stress. Tidur lah yang cukup hal ini juga bisa mencegah terjadinya stress.

5. Gaya Hidup Sehat
Gaya hidup sehat seperti jangan merokok , dan jangan minum-minuman beralkohol juga dapat menjadikan kulit bebas keriput. Rokok dan alkohol juga dapat merusak kulit dan kecantikan Anda , gaya hidpu sehat dengan mencukupi kebutuhan tidur Anda minimal 7 jam dalam sehari.

6. Memanjakan Kulit
Manjakan kulit Anda dengan berbagai produk-produk kecantikan kulit. Dan jangan lupa pilihlah produk yang cocok dengan kulit Anda agar tidak terjadi alergi bahkan iritasi pada kulit. Gunakan krim anti angin juga baik untuk mencegah kulit keriput.


Baca juga :
- 6 Cara Ampuh Tampil Cantik Tanpa Make-up
- 6 Cara Terbaik Untuk Menunjukkan Perasaan Cinta
- 6 Efek Samping Rokok Pada Kecantikan

Judul: 6 Hal Ini Membuat Kulit Bebas Keriput
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Hal Ini Membuat Kulit Bebas Keriput dan anda bisa menemukan artikel 6 Hal Ini Membuat Kulit Bebas Keriput ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/04/6-hal-ini-membuat-kulit-bebas-keriput.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Hal Ini Membuat Kulit Bebas Keriput ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Hal Ini Membuat Kulit Bebas Keriput sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 4/16/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger