Home » » 5 Tips Ampuh Cegah Gigi Menjadi Kuning

5 Tips Ampuh Cegah Gigi Menjadi Kuning

Written By Unknown on Friday, July 5, 2013 | 7/05/2013

5 Tips Ampuh Cegah Gigi Menjadi Kuning - Gigi yang kuning biasanya membuat orang lebih tidak percaya diri terhadap penampilannya. Gigi yang mengkuning maupun putih itu disebabkan oleh seseorang itu sendiri yang baik dan teratur dalam merawat kesehatan giginya. Tidak hanya perawatan saja , pola hidup sehat juga dapat menyehatkan gigi dan menjadikan gigi tetap putih. Ada banyak cara mencegah gigi yang putih menjadi kuning.

5 Tips Ampuh Cegah Gigi Menjadi Kuning

Berikut ini tips ampuh cegah gigi menjadi kuning yang dilansir Merdeka :

1. Batasi makanan yang dapat meninggalkan noda di gigi

Beberapa makanan seperti teh dan kopi dapat meninggalkan noda di gigi. Minuman soda juga membuat enamel gigi terkikis. Jadi, jika Anda tidak bisa menghindari minuman-minuman ini sepenuhnya, cara terbaik adalah dengan meminum mereka melalui sedotan. Dengan begitu, Anda bisa meminimalisir kontak minuman dengan gigi Anda.

2. Makan makanan yang renyah


Beberapa makanan yang bertekstur renyah membantu memutihkan gigi dengan membersihkannya, seperti misalnya, apel, pir, dan selada. Makanan berserat ini membantu membersihkan gigi secara efektif.

3. Menggunakan baking soda

Baking soda merupakan salah satu bahan yang efektif membersihkan gigi. Sikatlah gigi Anda dengan baking soda sesekali untuk memutihkan gigi.

4. Berhenti merokok

Merokok adalah salah satu penyebab gigi menguning. Itu sebabnya, berhenti merokok sebelum gigi Anda berubah jadi kuning dan kotor.

5. Setiap kali Anda makan sesuatu, berkumurlah dengan air


Jika Anda mengikuti ini aturan dasar untuk menjaga kesehatan gigi ini, Anda dapat mencegah gigi menguning dengan cepat. Jadi, berkumurlah setiap kali sehabis makan apapun.


Itulah Lima Tips Ampuh Cegah Gigi Menjadi Kuning selamat mencoba iya Ladies! Anda juga dapat mencoba tips kesehatan dan kecantikan lainnya :
- 5 Tips Mencarikan Pasangan Untuk Teman Yang Lajang
- 5 Cara Ampuh Menjadi Karyawan Yang Produktif
- 5 Cara Ampuh Menghadapi Pembohong

Judul: 5 Tips Ampuh Cegah Gigi Menjadi Kuning
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 5 Tips Ampuh Cegah Gigi Menjadi Kuning dan anda bisa menemukan artikel 5 Tips Ampuh Cegah Gigi Menjadi Kuning ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/07/5-tips-ampuh-cegah-gigi-menjadi-kuning.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Tips Ampuh Cegah Gigi Menjadi Kuning ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Tips Ampuh Cegah Gigi Menjadi Kuning sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 7/05/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger