Home » , » 5 Tips Mencarikan Pasangan Untuk Teman Yang Lajang

5 Tips Mencarikan Pasangan Untuk Teman Yang Lajang

Written By Unknown on Thursday, July 4, 2013 | 7/04/2013

5 Tips Mencarikan Pasangan Untuk Teman Yang Lajang - Punya teman seorang Pria dan wanita yang sedang lajang atau menjoblo kah ? tidak ada salahnya Anda membantu untuk menjodohkan teman Anda yang sedang lajang atau bahkan Anda ingin mencarikan teman maupun sahabat Kalian yang sedang lajang ikuti tips yang akan di berikan dijamin deh teman Anda cepat dapat pasangan.

5 Tips Mencarikan Pasangan Untuk Teman Yang Lajang


Berikut ini tips mencarikan pasangan untuk teman yang lajang seperti dilansir Merdeka :

1. Kencan buta

Pertemukan kedua teman yang masih lajang melalui kencan buta. Keduanya akan merasakan kejutan dan berkenalan sesuka hati tanpa ada gangguan dari orang lain.

2. Kencan ganda

Jika teman yang masih lajang kurang berani mengobrol langsung, pertemukan mereka dengan cara kencan ganda. Jika kedua teman lajang terlihat cocok, Anda bisa meninggalkan mereka dan bersenang-senang dengan pasangan sendiri.

3. Membuat teman saling berpapasan

Ide yang satu ini mungkin terdengar klasik. Misalnya Anda meminta untuk pergi ke toko tertentu di mana ada teman lajang lain yang sudah menanti. Tetapi tidak ada salahnya untuk dicoba.

4. Liburan bersama

Selain kencan ganda, ajak teman-teman yang masih lajang untuk liburan bersama. Kebersamaan ketika berlibur akan membuat teman yang masih lajang bisa dekat satu sama lain.

5. Mengadakan pesta

Mengadakan pesta adalah cara lain untuk menjodohkan teman yang masih lajang. Bahkan cara ini bisa memperlebar kesempatan bagi teman untuk bertemu dengan banyak orang.


Itulah 5 Tips Mencarikan Pasangan Untuk Teman Yang Lajang di jamin ampuh dan sudah banyak teruji sukses oleh beberapa orang , silahkan mencobanya atau punya tips lainnya kah ?
Anda juga dapat mencoba tips kesehatan dan kecantikan lainnya :
- 5 Cara Ampuh Menjadi Karyawan Yang Produktif
- 5 Cara Ampuh Menghadapi Pembohong
- 7 Khasiat Garam Untuk Kesehatan

Judul: 5 Tips Mencarikan Pasangan Untuk Teman Yang Lajang
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 5 Tips Mencarikan Pasangan Untuk Teman Yang Lajang dan anda bisa menemukan artikel 5 Tips Mencarikan Pasangan Untuk Teman Yang Lajang ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/07/5-tips-mencarikan-pasangan-untuk-teman.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Tips Mencarikan Pasangan Untuk Teman Yang Lajang ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Tips Mencarikan Pasangan Untuk Teman Yang Lajang sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 7/04/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger