Home » » 5 Manfaat Es Batu Bagi Kecantikan

5 Manfaat Es Batu Bagi Kecantikan

Written By Unknown on Wednesday, July 10, 2013 | 7/10/2013

5 Manfaat Es Batu Bagi Kecantikan - Butiran-butiran es batu sangat bermanfaat untuk kecantikan Kalian , karena es batu selain buat pelengkap minum es batu juga dapat mengatasi jerawat dan mengecilkan pori-pori. Ada beberapa manfaat yang ampuh dan terbukti berkhasiat dari es batu untuk kecantikan , yukk di simak bersama Ladies!

5 Manfaat Es Batu Bagi Kecantikan

Berikut ini manfaat es batu bagi kecantikan yang dilansir Merdeka :

1. Mengatasi Jerawat


Biasanya ketika jerawat timbul, daerah sekitarnya menjadi bengkak dan merah. Es batu dapat menenangkan kondisi tersebut sekaligus mengempiskannya. Es batu juga membantu menyeimbangkan kelebihan kelenjar minyak, sehingga mengurangi timbulnya jerawat.

2. Mengecilkan Pori-pori

Sensasi dingin yang ditimbulkan membuat pori-pori mengecil. Gunakan perawatan es batu setiap hari setelah mencuci wajah agar pori-pori bisa semakin rapat. Caranya dengan membungkus es batu dengan kapas, kemudian oleskan di seluruh wajah.

3. Membuat Make-up Lebih Tahan Lama

Wajah yang tidak berminyak dan pori-pori yang kecil membuat make-up menjadi lebih tahan lama. Tidak heran, banyak make-up artist menyarankan sebelum merias diri, usapkan es batu di seluruh wajah.

4. Mengatasi Kulit Terbakar Sinar Matahari

Saat liburan khususnya ke daerah yang memiliki matahari yang sangat terik dapat membuat kulit jadi terbakar. Es batu menjadi solusi instan meredakan kulit yang terbakar akibat matahari.

5. Menghilangkan Rambut Wajah

Es batu juga dapat menghilangkan rambut halus yang tumbuh pada wajah. Namun membutuhkan proses yang panjang untuk benar-benar hilang. Sensasi dingin dari es batu membantu mematikan akar rambut.


Itulah Lima Manfaat Es Batu Bagi Kecantikan , selamat mencoba dan dapatkan khasiatnya Ladies! Anda juga dapat mencoba tips kesehatan dan kecantikan lainnya :
- 9 Tata Cara Sahur Dengan Tepat dan Benar
- 6 Khasiat Orang Yang Berpuasa
- 10 Cara Sehat Menjalankan Puasa

Judul: 5 Manfaat Es Batu Bagi Kecantikan
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 5 Manfaat Es Batu Bagi Kecantikan dan anda bisa menemukan artikel 5 Manfaat Es Batu Bagi Kecantikan ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/07/5-manfaat-es-batu-bagi-kecantikan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Manfaat Es Batu Bagi Kecantikan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Manfaat Es Batu Bagi Kecantikan sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 7/10/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger