Home » » 6 Fakta Penting Tentang Tabir Surya

6 Fakta Penting Tentang Tabir Surya

Written By Unknown on Wednesday, June 12, 2013 | 6/12/2013

Tabir surya memang merupakan produk yang sangat populer saat ini di kalangan baik dikalangan remaja maupun dewasa tabir surya sangat cocok di gunakan saat keluar rumah. Memang semua produk-produk kecantikan gencar dalam mengiklankan produk kecantikan tentang tabir surya. tabir surya memang sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit dan menjaga kulit dari sinar matahari saat keluar rumah Ladies. Namun pada tau gak fakta-fakta penting yang terdapat pada tabir surya itu apa saja ? berikut beberapa Fakta Penting Tentang Tabir Surya yang harus dan wajib kalian ketahui.

6 Fakta Penting Tentang Tabir Surya


1. Fakta Pertama Tentang Tabir Surya

Tidak ada yang tabir surya yang tahan air. Sebab selama 40-80 menit setelah dipakai, tabir surya pasti sudah mengalami penurunan efektivitas dan perlu dioleskan kembali pada kulit. Hal ini mematahkan pendapat bahwa tabir surya masih berfungsi walau tubuh sudah basah (misal berenang atau bermain air). Oleskan tabir surya secara berkala agar perlindungannya tetap maksimal.

2. Fakta Kedua Tentang Tabir Surya

Tabir surya dengan SPF di bawah 15 biasanya memiliki keterangan tidak mampu mencegah kanker kulit. Tapi bukan berarti tabir surya yang memiliki SPF yang tinggi mampu menghindarkan Anda dari kanker kulit lho ladies. Jangan hanya menggantungkan kesehatan kulit Anda pada tabir surya ya.

3. Fakta Ketiga Tentang Tabir Surya

Tabir surya dengan SPF di atas 50 belum tentu penangkal sinar UV yang baik. Belum ada penelitian yang valid mengenai hal ini. Jadi jaga kulit Anda dari sinar matahari dengan jangan terlalu lama berada dalam keadaan panas.

4. Fakta Keempat Tentang Tabir Surya

Tidak semua tabir surya memiliki kemampuan menangkal pengaruh sinar UV A dan UV B dalam satu kemasan. Baca baik-baik keterangan dalam kemasan produk kecantikan yang Anda beli agar Anda tidak salah membeli produk tabir surya.

5. Fakta Kelima Tentang Tabir Surya

Tingkat sensitifitas kulit bisa bertambah bila memakai tabir surya yang salah. Hal ini dikarenakan bahan-bahan yang digunakan dalam tabir surya mengandung bahan aditif di dalamnya. Penting untuk memperhatikan zat-zat dalam tabir surya agar tidak malah merusak kulit Anda.

6. Fakta Keenam Tentang Tabir Surya

Tabir surya memang paling efektif jika dijual dalam bentuk cairan kental. Biasanya berbentuk krim atau losion. Tabir surya yang berbentuk cair tidak baik untuk organ dalam tubuh.


Demikianlah Enam Fakta Penting Tentang Tabir Surya yang harus Ladies ketahui. Pemakaian tabir surya secara benar dapat menyehatkan kulit dan membersihkan kulit. Jangan gunakan tabir surya secara berlebihan , dan guanakn dengan tepat dan benar agar kulit tetap cantik , jangan lupa juga mekan-makanan yang sehat.

Baca juga artikel menarik lainnya tentang :
 
- 5 Kebiasaan Yang Meningkatkan Daya Ingat
- 6 Manfaat Cabe Buat Kesehatan
- 4 Hal Yang Memicu Serangan Asma

Judul: 6 Fakta Penting Tentang Tabir Surya
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Fakta Penting Tentang Tabir Surya dan anda bisa menemukan artikel 6 Fakta Penting Tentang Tabir Surya ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/06/6-fakta-penting-tentang-tabir-surya.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Fakta Penting Tentang Tabir Surya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Fakta Penting Tentang Tabir Surya sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 6/12/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger