Home » , » 6 Cara Mudah Menghilangkan Pigmentasi

6 Cara Mudah Menghilangkan Pigmentasi

Written By Unknown on Friday, June 21, 2013 | 6/21/2013

Pigmentasi biasanya terjadi akibat paparan sinar matahari langsung ke kulit tubuh yang terlalu lama. Mungkin akibat Kalian malas menggunakan tabir surya ketika keluar rumah hal ini juga dapat mengakibatkan pigmentasi pada kulit wajah. Ada beberapa cara alami dan mudah untuk menghilangkan pigmentasi tersebut.

6 Cara Mudah Menghilangkan Pigmentasi

Berikut ini cara mudah menghilangkan pigmentasi yang dilansir Merdeka :

1. Tomat

Gosok pure tomat (tomat yang dihaluskan) ke seluruh daerah yang mengalami pigmentasi. Ini adalah cara yang efektif untuk membuat kulit kembali ke warna aslinya. Anda juga dapat menambahkan yogurt ke dalam pure tomat. Kemudian ratakan ke seluruh wajah dan biarkan selama 10 menit. Bilas hingga bersih.

2. Pepaya

Pepaya merupakan bahan alami yang sangat baik untuk menghilangkan bekas kecokelatan pada kulit dan membuat kulit kembali bersinar. Ini juga merupakan pembersih yang efektif untuk kulit. Haluskan pepaya matang hingga menjadi bubur dan ratakan ke seluruh wajah dan tubuh. Untuk hasil terbaik, Anda dapat menambahkan madu ke dalam pasta pepaya sebelum menerapkannya ke kulit.

3. Kentang

Masker kentang telah dikenal ampuh untuk menghilangkan bekas kecokelatan pada kulit. Anda juga dapat mengiris kentang dan menggosok irisan tersebut pada wajah dan biarkan selama 10 menit. Anda juga dapat menggosok irisan kentang pada daerah kecokelatan di bagian kulit Anda yang lain. Untuk hasil terbaik, Anda dapat menambahkan perasan jeruk nipis.

4. Yogurt dan jeruk nipis

Ini adalah obat yang efektif untuk menghilangkan bekas pigmentasi pada kulit. Buatlah pasta dari yogurt, air jeruk nipis dan madu. Oleskan campuran ini ke seluruh wajah dan biarkan selama 15 menit. Cuci wajah hingga bersih.

5. Lidah buaya

Ambil daun dari tanaman lidah buaya, peras getahnya dan gunakan sebagai masker pada wajah. Ini adalah obat terbaik untuk menyingkirkan masalah pigmentasi pada kulit.

6. Lemon dan gula pasir

Yuk buat scrub alami dari gula dan lemon. Lakukan eksfoliasi wajah dengan scrub alami ini. Ini adalah cara terbaik untuk menghapus bekas kecokelatan pada kulit Anda dan juga membersihkan wajah.


Itulah Enam Cara Mudah Menghilangkan Pigmentasi yang bisa Kalian coba sebagai masker alami tanpa efek samping. Semoga cara-cara tersebut Kalian pahami dan berguna buat Anda.

Baca juga artikel menarik lainnya tentang :
- 6 Cara Memanjakan Wanita Dengan Baik
- 5 Hal Yang Biasa dialami Pria Setelah Menikah
- 5 Tips Kecantikan Ala Yunani

Judul: 6 Cara Mudah Menghilangkan Pigmentasi
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Cara Mudah Menghilangkan Pigmentasi dan anda bisa menemukan artikel 6 Cara Mudah Menghilangkan Pigmentasi ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/06/6-cara-mudah-menghilangkan-pigmentasi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Cara Mudah Menghilangkan Pigmentasi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Cara Mudah Menghilangkan Pigmentasi sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 6/21/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger