Home » » 4 Cara Mudah Mendapatkan Pekerjaan Sesuai Impian

4 Cara Mudah Mendapatkan Pekerjaan Sesuai Impian

Written By Unknown on Wednesday, May 22, 2013 | 5/22/2013

Setiap orang tentunya ingin mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan impian. Namun untuk bisa meraihnya, Anda perlu bekerja keras dan menemukan kunci suksesnya. Lantas bagaimana caranya? Simak di sini, seperti dikutip dari US News.

4 Cara Mudah Mendapatkan Pekerjaan Sesuai Impian

1. Tanyakan Pada Diri Sendiri

Coba tanyakan pada diri sendiri apakah Anda bisa merasa puas bila mendapatkan pekerjaan yang diinginkan. Pikirkan pula apakah jabatan tersebut dan
pekerjaannya benar-benar sesuai dengan yang Anda mau atau tidak.

Anda juga bisa menghubungkan pekerjaan dengan ketertarikan. Misalnya jika Anda suka menulis, Anda bisa bekerja di media atau bahkan membuat novel sndiri.

2. Minta Bantuan

Dalam mencari pekerjaan, tentu saja networking berperan penting. Mintalah bantuan pada teman, serta keluarga untuk membantu Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang diminati. Dengan meminta bantuan, Anda bisa mendapatkan berbagai informasi tentang pekerjan.

3. Jadikan Kenyataan

Siapkan fisik dan mental Anda untuk meraih pekerjaan yang diinginkan. Sebab, hanya Andalah yang harus berusaha untuk membuat itu semua menjadi kenyataan.

4. Lakukan yang Disukai

Jika Anda belum menemukan pekerjaan impian, Anda bisa melakukan saja apa yang disukai. Dengan begitu nantinya Anda akan memahami jenis pekerjaan seperti apa yang memang diinginkan.


Baca juga :

Judul: 4 Cara Mudah Mendapatkan Pekerjaan Sesuai Impian
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 4 Cara Mudah Mendapatkan Pekerjaan Sesuai Impian dan anda bisa menemukan artikel 4 Cara Mudah Mendapatkan Pekerjaan Sesuai Impian ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/05/4-cara-mudah-mendapatkan-pekerjaan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 4 Cara Mudah Mendapatkan Pekerjaan Sesuai Impian ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 4 Cara Mudah Mendapatkan Pekerjaan Sesuai Impian sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 5/22/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Popular Posts

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger