Home » » 2 Cara ampuh mengobati batuk berdarah

2 Cara ampuh mengobati batuk berdarah

Written By Unknown on Wednesday, June 5, 2013 | 6/05/2013

Batuk berdarah memang masalah serius seperti yang dijelaskan kemarin Kalian harus mengenal dulu tanda-tanda orang yang terkena batuk berdarah. Apabila ada kerabat , tetangga , teman bahkan Anda sendiri terkena batuk berdarah , Kalian bisa mengobatinya sendiri dengan cara yang ampuh , terbaik dan benar akan penangannya batuk berdarah ini tanpa resiko efek samping sama sekali.


1. Pergi ke dokter

Seperti pepatah barang siapa ada masalah pergilah ke ahlinya , penyakit juga sama apabila batuk berdarah sudah serius cobalah untuk pergi untuk konsultasi dan berobat ke dokter akan penyakit batuk berdarahnya.

Biasanya untuk penangan pertama dokter menganjurkan untuk memperbanyak minum air putih kepada si pasien , namun apabila batuk berdarah lebih serius dokter akan memberikan resep dan cara bagaimana menangani batuk berdarah secara benar dan tepat.

2. Pengobatan alternatif ( Tradisional )

Apabila sudah konsultasi ke dokter tidak lekas sembuh cobalah untuk pengobatan alternatif yang alami dan mudah dalam mengatasi batuk berdarah , seperti menggunakan kunir dan kencur. Untuk caranya cukup mudah Sobat , cukup dengan mengupas kedua bahan tersebut kemudian bersihkan dengan air sampai bersih.

Kalau sudah bersih , tumbuklah kunir dan kencur sampai halus serta jangan lupa diperas airnya. Agar tidak terlalu pahit Kalian bisa menambahkan sedikit gula jawa. Setelah direbus diamkan sampai beberapa menit agar tidak panas. Baru setelah dingin airnya bisa meminumnya setiap pagi dan sore hari , lakukan hal ini secara rutin.


Inilah dua cara ampuh mengobati batuk berdarah yang bisa Kalian praktekan , caranya yang ilmiah dan alami dan sudah terbukti berkhasiat sangat berguna untuk menyembuhkan batuk berdarah secara cepat dan tepat tanpa efek samping. Perlu Kalian ketahui banyaknya orang yang menjual obat batuk berdarah secara alami di toko-toko kebanyakan bahan utama dari obat tersebut memakai kencur dan kunir. Jadi kalau ada yang murah untuk mengobati batuk berdarah kenapa tidak mencobanya ?

Baca juga :
- 6 Cara makan yang benar dan sehat
- 6 Tanda batuk berdarah yang perlu diwaspadai
- 7 Cara pemberian obat secara benar

Judul: 2 Cara ampuh mengobati batuk berdarah
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 2 Cara ampuh mengobati batuk berdarah dan anda bisa menemukan artikel 2 Cara ampuh mengobati batuk berdarah ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/06/2-cara-ampuh-mengobati-batuk-berdarah.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 2 Cara ampuh mengobati batuk berdarah ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 2 Cara ampuh mengobati batuk berdarah sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 6/05/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger