Home » , , » 7 Tips Berpose Yang Baik Untuk Pernikahan

7 Tips Berpose Yang Baik Untuk Pernikahan

Written By Unknown on Thursday, May 9, 2013 | 5/09/2013

Semua orang berharap pernikahan mereka menjadi momen sekali seumur hidup. Untuk itu, mereka berusaha menjadikan momen pernikahan sebagai saat yang bisa dikenang selamanya. Salah satunya adalah dengan mengambil foto.

Namun tak semua orang bisa memanfaatkan momen berfoto ini untuk menangkap saat-saat membahagiakan mereka dengan baik. Jika Anda ingin foto-foto pernikahan bisa dikenang sepanjang masa, coba beberapa tips yang ditawarkan oleh Donna Newman, seorang fotografer dari Miami, melalui Marthastewartweddings ini.

7 Tips Berpose Yang Baik Untuk Pernikahan

Untuk foto potret

Setiap pengantin pasti akan merasa sedikit gugup saat mengambil foto mereka sendirian. Untuk foto sendirian, sebaiknya Anda melakukan beberapa tips berikut ini.

1. Jangan berdiri terlalu kaku
Jangan berdiri kaku dan lurus. Anda bisa minta tolong untuk mengambil foto dengan posisi miring yang membuat Anda terlihat lebih oke. Selalu ingat untuk mengambil napas dalam-dalam, miringkan dagu, dan menatap ke atas.

2. Mengajak teman
Anda bisa mengajak teman untuk menemani Anda berfoto. Akan sangat membantu jika teman Anda bisa memberikan lelucon yang membantu membuat Anda tidak merasa tegang. Tawa yang dibuat oleh lelucon teman juga lebih terlihat natural. Tak ada yang lebih cantik dari tawa natural dan tulus.

3. Pegang bunga dengan satu tangan
Memegang bunga dengan dua tangan mungkin sudah terlalu banyak dilakukan. Cobalah untuk membawa bunga hanya dengan satu tangan, lalu biarkan tangan lainnya terlihat santai. Dengan begini Anda terlihat lebih santai dan tidak tegang.

4. Tak masalah merasa gugup

Semua pengantin pasti gugup di hari pernikahan mereka. Mengambil gambar pengantin yang tengah merasa gugup ketika berbicara dengan ibu mereka, atau melihat pengantin gugup sambil menatap ke luar jendela tentu bisa menjadi foto yang menarik.

Untuk foto pengantin berdua

Semua pasangan pasti ingin foto berdua mereka terlihat romantis, manis, dan bisa dikenang, namun tidak berlebihan. Berikut adalah beberapa tips yang bisa dilakukan untuk membuat foto pernikahan layak dikenang.

1. Minta waktu sendirian
Berpose berdua di depan kamera bisa membuat canggung. Ada baiknya meminta fotografer melakukan 'candid' ketika Anda dan pasangan tengah berduaan atau bercanda. Ini akan membuat foto terlihat natural dan sangat manis, dan unik seolah pengantin tengah dikuntit oleh paparazzi.

2. Berjalan berdua
Jangan hanya berpose dalam diam. Anda bisa minta difoto ketika tengah berjalan berdua. Gerakan dari rambut, gaun yang melambai, serta tangan yang bergandengan bisa memberikan energi dalam foto tersebut.

3. Gunakan properti
Jika berada di tempat yang keren dan memiliki properti bagus, Anda bisa menggunakannya untuk berfoto. Misalkan gunakan pemandangan indah yang ada, gunakan patung atau hal yang ada di tempat itu. Jika pernikahan Anda dilakukan di dekat danau, tak ada salahnya berfoto di atas perahu. Unik, dan keren!

Itulah beberapa tips yang bisa Anda manfaatkan untuk membuat foto pernikahan yang indah, manis, dan bisa dikenang sepanjang masa. Selamat mencoba!


Baca juga artikel menarik lainnya tentang :

Judul: 7 Tips Berpose Yang Baik Untuk Pernikahan
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 7 Tips Berpose Yang Baik Untuk Pernikahan dan anda bisa menemukan artikel 7 Tips Berpose Yang Baik Untuk Pernikahan ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/05/7-tips-berpose-yang-baik-untuk.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 7 Tips Berpose Yang Baik Untuk Pernikahan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 7 Tips Berpose Yang Baik Untuk Pernikahan sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 5/09/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Popular Posts

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger