Home » » 5 Makanan Yang Bermanfaat Untuk Mata Tetap Terjaga

5 Makanan Yang Bermanfaat Untuk Mata Tetap Terjaga

Written By Unknown on Thursday, May 16, 2013 | 5/16/2013

Kita akan merasa mengantuk setelah kekenyangan atau karena kekurangan energi. Memerangi rasa kantuk saat shift malam atau setelah makan siang, merupakan sesuatu yang sering dilakukan banyak orang. Semua upaya dilakukan untuk menjaga mata tetap terbuka lebar, terutama dengan minum kopi. Namun, kopi bukan satu-satunya makanan yang bisa bikin mata melek lho. Yuk simak ulasan dari Boldsky!

5 Makanan Yang Bermanfaat Untuk Mata Tetap Terjaga

1. Pisang
Makan pisang dapat menstabilkan kadar gula darah dan meningkatkan metabolisme tubuh. Hal ini juga memudahkan gerakan usus dan masalah pencernaan.

2. Dark chocolate

Dark chocolate dapat membantu Anda tetap terjaga. Dark chocolate merupakan sumber makanan yang kaya akan zat besi dan magnesium yang bisa memberi energi untuk Anda dan membuat Anda tetap aktif sepanjang hari.

3. Air

Minum banyak air dapat membantu Anda tetap terhidrasi. Air juga melawan kelelahan dan membantu Anda untuk tetap berenergi.

4. Makanan pedas
Makanan pedas bisa membuat Anda tetap terjaga. Makanan pedas tidak hanya dapat menangkal kantuk, tetapi juga dianggap sebagai makanan energi.

5. Telur

Telur adalah makanan yang memberikan Anda energi sehingga tetap terjaga dan energik untuk jangka waktu yang lama. Makanan ini juga dapat menambah energi tubuh ketika Anda merasa lelah.

Inilah lima makanan yang bikin mata melek. Ingat, jangan terlalu sering minum kopi untuk melawan kantuk. Anda tentu bisa menggantinya dengan makanan sehat lainnya. Selamat mencoba!


Baca juga artikel menarik lainnya dari twin-share.com :

Judul: 5 Makanan Yang Bermanfaat Untuk Mata Tetap Terjaga
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 5 Makanan Yang Bermanfaat Untuk Mata Tetap Terjaga dan anda bisa menemukan artikel 5 Makanan Yang Bermanfaat Untuk Mata Tetap Terjaga ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/05/5-makanan-yang-bermanfaat-untuk-mata.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Makanan Yang Bermanfaat Untuk Mata Tetap Terjaga ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Makanan Yang Bermanfaat Untuk Mata Tetap Terjaga sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 5/16/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger