Home » , » 3 Hal Yang Dapat Merusak Kencan Pertama

3 Hal Yang Dapat Merusak Kencan Pertama

Written By Unknown on Wednesday, May 1, 2013 | 5/01/2013

Berkencan, penuh dengan pertimbangan yang membingungkan. Apalagi saat kencan pertama, Anda harus memberinya kesan yang baik agar hubungan bisa mengarah ke tahap selanjutnya. Mulai dari pilihan busana, riasan, hingga obrolan akan membingungkan pastinya.

3 Hal Yang Dapat Merusak Kencan Pertama

Untuk membantu Anda sukses di kencan pertama, dating agency, Cowes Lyon Partnership akan mengungkapkan topik-topik yang harus dihindari. Seperti yang dilansir dari Female First, berikut tiga hal yang dapat kacaukan kencan pertama Anda.

1. Bicara Terlalu Banyak tentang Diri Sendiri
Kesalahan paling banyak terjadi ketika kencan pertama adalah terlalu banyak membicarakan diri sendiri. Dari hasil survey, wanita yang terlalu menguak kehidupan pribadinya di kencan pertama akan membuat minat pasangan kencan berkurang atau bahkan ilfil. Ada cara mudah untuk menghindarinya, yaitu jangan terlalu sering menceritakan hidup Anda. Sebaiknya, saling share yang membuat Anda makin dekat dengannya. Jika si pasangan kencan tak bicara banyak, Anda bisa mengajukan beberapa pertanyaan namun jangan terlalu pribadi dan terkesan berlebihan.

2. Pembahasan tentang Mantan
Tak peduli betapa sakit hatinya Anda dengan sang mantan, bukanlah alasan yang tepat untuk membicarakannya di hadapan pria baru. Jangan pula mencari perkara dengan mengorek cerita tentang mantannya. Kencan pertama ada untuk melihat apakah Anda dan dirinya punya chemistry untuk hubungan akan datang, jadi tak perlu menengok ke masa lalu.

3. Berpikiran Negatif
Sebelum bertemu teman kencan, berbagai pikiran negatif dan membuat mood buruk perlu Anda hilangkan. Misalnya saja, baju yang tidak sesuai perkiraan, atau tatanan rambut rusak karena angin. Mood yang buruk akan membuat pikiran negatif tersampaikan pada pasangan, dan justru mengacaukan kencan. Untuk itu, jika ada suatu hal yang membuat mood jadi jelek, manfaatkanlah pertemuan ini untuk membuat Anda merasa lebih baik. Nikmati dan biarkan kencan Anda membuat perasaan lebih bahagia.

Judul: 3 Hal Yang Dapat Merusak Kencan Pertama
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 3 Hal Yang Dapat Merusak Kencan Pertama dan anda bisa menemukan artikel 3 Hal Yang Dapat Merusak Kencan Pertama ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/05/3-hal-yang-dapat-merusak-kencan-pertama.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 3 Hal Yang Dapat Merusak Kencan Pertama ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 3 Hal Yang Dapat Merusak Kencan Pertama sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 5/01/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger