Home » , , » 6 Tips Makeup Seperti Model & Artis

6 Tips Makeup Seperti Model & Artis

Written By Unknown on Sunday, April 21, 2013 | 4/21/2013

Tips makeup model sebenarnya mudah sekali Anda lakukan di rumah , maupun di mana saja agar terlihat lebih cantik dan eksotis. Model itu sangat tahu kunci riasan yang baik dan tidak perlu mengeluarkan banyak uang.

6 Tips Makeup Seperti Model & Artis

Berikut ini 6 Tips Makeup Seperti Model & Artis  :

1. Gunakan Concealer
Salah satu tips dan trik riasan yang paling penting bahwa model  tahu bagaimana menggunakan concealer dengan benar. Anda di tempat. Gunakan concealer pada kelopak mata Anda dan gunakan bedak di atas concealer seperti biasa.


2. Gunakan Bronzer
Gunakan Bronzer agar lebih nampak cantik. Gunakan Bronze hanya pada tulang pipi Anda saja , dan buat laki-laki gunakan sedikit pada hidung dan sedikit di dahi .Menggunakan bronze di tempat yang tepat menciptakan contouring dan dramatis, profil sisi cantik dan mempesona.


3. Pakai Highlighting Powder
Menggunakan Highlighting Powder hal ini berguna untuk menciptakan tampilan yang cantik dan indah. Kemudian Anda dapat menambahkan bubuk aatu bronzer.

4. Gunakan Lipstik

Pakailah lipstik agar nampak lebih cantik dan mempesona. Kunci makeup artis maupun model adalah menggunakan warna lipstik yang alami dan sesuai dengan kulit tubuh Anda.

5. Gunakan Maskara
Model tahu cara menggunakan maskara yang tepat seperti dengan menggunakan 2-3 lapis maskara dan memilih merek yang baik. 

6. Gunakan Eyeliner
Anda juga dapat menggunakan eyeliner untuk menambah keindahan dan mempercantik penampilan di bagian mata Anda.



Yah, itulah tips saya untuk Makeup Seperti Model & Artis, tapi saya akan senang mendengar dari pembaca saya! Apakah Anda memiliki tips untuk membantu Makeup Seperti Model & Artis? Silakan, komentar di bawah ini dengan tips dan trik, dan apa yang bekerja untuk Anda saat makeup! Terima kasih untuk membaca!

Judul: 6 Tips Makeup Seperti Model & Artis
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Tips Makeup Seperti Model & Artis dan anda bisa menemukan artikel 6 Tips Makeup Seperti Model & Artis ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/04/6-tips-makeup-seperti-model-artis.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Tips Makeup Seperti Model & Artis ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Tips Makeup Seperti Model & Artis sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 4/21/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger