Home » , » 6 Langkah Ampuh Untuk Menjadi Cantik

6 Langkah Ampuh Untuk Menjadi Cantik

Written By Unknown on Sunday, April 7, 2013 | 4/07/2013

Kecantikan yang menawan banyak di idam-idamkan banyak wanita di dunia ini. Nah untuk memperoleh kecantikan yang alami dan sehat itu mudah kok , sore ini Portal Kesehatan Webunic akan membahas bagaimana sih cara dan langkah - langkahnya menjadi cantik itu? Berikut beberapa langkahnya.


1. Jagalah Tubuh Anda

Tubuh yang ideal dan langsing merupakan satu faktor terpenting dalam membentuk kepribadian menjadi cantik lho. Study di Inggris menyatakan 93& Pria di Inggris lebih menyukai wanita langsing dan tubuh yang ideal. adi siap siap Anda berdiet dengan menu yang sehat dan diet yang Anda lakukan jangan sampai menyiksa diri.

2. Perhatikan Rambut

Potonglah rambut sesuai model keinginan Anda , karena Rambut atau bisa di bilang mahkotanya seseorang. Hal yang pertama di lihat seseorang biaanya dari penampilan atas ke bawah. Dan utamakan rambut  mendapatkan perawatan ataupun Andadapat memanjakan rambut Anda dengan kondisioner serta  memberikan ikat pita agar nampak lebih cantik.

3. Pakaian Yang Nyaman

Maksud di sini nyaman bukan berarti Anda bebas pakai pakaian yang terlalu nyaman dan longgar lho , karena pakaiaan yang terlalu nyaman biasanya di mata seseorang terlihat kurang elegan. jadi pilihlah pakaian yang elegan dan nyaman saat di pakai. Lengkapi aksesoris sesuai dengan warna pakaian Anda.

4. Memanjakan Kulit

Memanjakan kulit dengan cara perawatan kulit agar lembut dan halus itu sangat memberi nilai positif untuk menjadikan diri Anda nampak cantik dan lebih menawan.

5. Perawatan Tangan Dan Kaki

Tidak hanya kulit yang perlu di manjakan lh, tangan dan kaki juga perlu perawatan yang akan membuat lebih menarik. Berilah pelembab agar kulit tangan dan kaki tidak terlihat kering. Hiasai kuku dengan cat kuku juga agar menambah pesona kecantikan.

6. Tersenyum

Senyuman juga berperan penting dan ampuh untuk menjadi cantik. Karena senyuman yang ikhlas dapat membuat hati orang yang di senyumi terasa lebih bangga. Senyuman juga mempunyai daya tarik tersendiri untuk memikat sang Pria , namun jangan terlalu senyum-senyum sendiri ntar bisa di sangkat orang gila...hehe


www.sehatku.info -6 Langkah Ampuh Untuk Menjadi Cantik
6 Langkah Ampuh Untuk Menjadi Cantik
Semoga bermanfaat iya..

Baca juga :
-6 Cara Ampuh Untuk Mendapatkan Kuku Indah & Sehat
-Langkah Sehat Agar Kulit Awet Muda 
-6 Manfaat Madu Untuk Kecantikan Tubuh

Judul: 6 Langkah Ampuh Untuk Menjadi Cantik
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Langkah Ampuh Untuk Menjadi Cantik dan anda bisa menemukan artikel 6 Langkah Ampuh Untuk Menjadi Cantik ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/04/6-langkah-ampuh-untuk-menjadi-cantik.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Langkah Ampuh Untuk Menjadi Cantik ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Langkah Ampuh Untuk Menjadi Cantik sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 4/07/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger