Home » , » 6 Cara Ampuh Menghindari Jerawat

6 Cara Ampuh Menghindari Jerawat

Written By Unknown on Monday, April 8, 2013 | 4/08/2013

Setelah beberapa hari kemarin Portal Kesehatan Webunic mebahas tentang mengatasi dan menghilangkan jerawat kali ini Saya akan membahas bagaimana cara ampuh untuk menghindari munculnya jerawat yang membandel baik di muka maupun punggung. Berikut beberapa cara ampuhnya.


1. Konsumsi Bawang Putih

Bwang putih adalah salah satu makanan paling ampuh untuk membunuh bakteri yang menyebabkan terjadinya jerawat , bawang putih juga dapat meningkatkan fungsi kekebalan tubuh pada kulit Anda.

2. Sinar Matahari

Sinar matahari yang terlalu memang sangat buruk untuk kesehatan , tetapi seseorang setidaknya tubuh membutuhkan paparan sinar matahari minimal selama 20 menit sehari , Hal ini akan membuat tubuh jadi fres h dan segar.

3. Asam Oksalat

Mengkonsumsi asam oksalat / oxalic acid dapat merawat kulit dari ancaman jerawat. Asam oksalat dapat Anda peroleh seperti makanan kacang mete dan kacang almon.

4. Yoghurt

Mengkonsumsi yoghurt juga baik untuk menghindari jerawat , yoghurt yang akan kaya serat berperan penting untuk menghilangkan racun dalam tubuh dan dapat membersihkan usus. Dan pastikan minum air putih secukupnya.

5. Steam Wajah

Steam Wajah ( Facial Steam )  tidak hanya di gunakan saat Anda berjerawat saja lho , tapi untuk mencegah dan menghindari terjadinya jerawat Anda juga dapat menggunakan steam wajah. Hal ini berguna untuk menghilangkan debu-debu pada wajah dan membunuh bakteri yang menempel pada wajah.

6. Memperhatikan Kondisi Tubuh

Kondisi tubuh yang kurang fit dan terlalu banyak pikiran juga merupakan faktor timbulnya jerawat , jadi Anda harus selalu perhatikan kondisi tubuh Anda masing-masing , gunakan waktu luang di pagi hari untuk olahraga , dan cukupi kebutuhan tidur Anda agar terhindari dari stress.

sehatku.info-6 Cara Ampuh Menghindari Jerawat
6 Cara Ampuh Menghindari Jerawat

semoga bermanfaat iya~

Baca juga
6 Cara Ampuh Memperbaiki Rambut Rusak
6 Langkah Ampuh Untuk Menjadi Cantik
6 Cara Ampuh Untuk Mendapatkan Kuku Indah & Sehat

Judul: 6 Cara Ampuh Menghindari Jerawat
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Cara Ampuh Menghindari Jerawat dan anda bisa menemukan artikel 6 Cara Ampuh Menghindari Jerawat ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/04/6-cara-ampuh-menghindari-jerawat.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Cara Ampuh Menghindari Jerawat ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Cara Ampuh Menghindari Jerawat sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 4/08/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger