Home » » 5 Cara Ampuh Mencegah Sakit Kepala

5 Cara Ampuh Mencegah Sakit Kepala

Written By Unknown on Tuesday, March 5, 2013 | 3/05/2013

5 Cara Ampuh Mencegah Sakit Kepala - Akhir akhir ini banyak orang terkena sakit kepala , mulai dari faktor banyaknya beban pikirin sampai melemahnya sistem kekebalan tubuh ( Imun ) Anda.

Sakit kepala menyerang tidak memandang siapa saja, ulai dari anak kecil maupun orang dewasa , tapi tenang saja kawan , pagi nan cerah ini webunic akan membagi 5 Cara Ampuh Mencegah Sakit Kepala , langsung aja yukk..

5 Cara Ampuh Mencegah Sakit Kepala - webunic
5 Cara Ampuh Mencegah Sakit Kepala

5 Cara Ampuh Mencegah Sakit Kepala :



1. Makan Teratur

Banyak orang yang menyepelekan satu ini , itu adalah hal salah di lakukan. Karena seseorang yang makan dengan teratur vitamin , karbohidrat dan protein yang terkandung dalam makanan membuat kondisi tubuh akan fit dan sistem kekebalan tubuhpun tetap terjaga dan baik.

2. Hindari Merokok

Merokok sangat memiliki resiko tinggi beberapa penyakit , bahkan banyak orang yang merasa pusing setelah terkena asap rokok.

3. Tidur Yang Cukup

Usahakan tidur tepat waktu, saat waktunya tidur iya tidur jangan buat ngelembur bahkan melakukan aktifitas aktifitas berat. Karena kelelahan juga merupakan faktor tinggi sakit kepala.

4. Menjaga Mata Anda

Aktifitas seharian di depan komputer dapat beresiko meningkatnya tekanan ke pikiran dan memicu sakit kepala. Banyak orang menggunakan kaca mata untuk menghindari ini ( Hampir 80% Orang Jepang memakai Kacamata khusus Untuk Menggunakan komputer ).

5. Hindari Beban Pikiran Yang Terlalu Berat

Beban pikiran yang terlalu berat dapat memicu Anda stress , hal ini juga masuk ke syaraf syaraf otak Anda dan membuat kepala menjadi sakit.


Itulah 5 Cara Ampuh Mencegah Sakit Kepala , semoga bermanfaat iya , dan berguna , silahkan berbagi ke saudara saudara Anda juga ataupun teman teman Anda. Baca jua artikel kesehatan lainnya tentang :
- 6 Cara Mandi Yang Baik Untuk Kesehatan
- 5 Cara Ampuh Dan Sehat Memutihkan Gigi
- 4 Sebab Mengapa Anda Sulit Tidur ?

Judul: 5 Cara Ampuh Mencegah Sakit Kepala
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 5 Cara Ampuh Mencegah Sakit Kepala dan anda bisa menemukan artikel 5 Cara Ampuh Mencegah Sakit Kepala ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/03/5-cara-ampuh-mencegah-sakit-kepala.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Cara Ampuh Mencegah Sakit Kepala ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Cara Ampuh Mencegah Sakit Kepala sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 3/05/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger