Home » » 5 Cara Ampuh Dan Cepat Menghilangkan Rasa Marah

5 Cara Ampuh Dan Cepat Menghilangkan Rasa Marah

Written By Unknown on Friday, March 15, 2013 | 3/15/2013

5 Cara Ampuh Dan Cepat Menghilangkan Rasa Marah - Rasa marah adalah dimaa perasaan seseorang yang emosi ataupun perasaan tidak karuan terhadap tindakan dan perbuatan orang lain. Perasaan marah juga berakibat negatif pada kesehatan tubuh Anda karena rasa marah juga menguras energi yang ada dalam tubuh.

5 Cara Ampuh Dan Cepat Menghilangkan Rasa Marah-webunic
5 Cara Ampuh Dan Cepat Menghilangkan Rasa Marah

Walaupun hal tersebut negatif tetapi hal ini terjadi ke setiap orang bahkan sering , namun pagi ini WebUnic akan memberikan solusi 5 Cara Ampuh Dan Cepat Menghilangkan Rasa Marah yang relative dan mudah di lakukan , cekidot.

5 Cara Ampuh Dan Cepat Menghilangkan Rasa Marah :



1. Mengatur Nafas

Aturlah nafas Anda dengan cara menarik nafas dalam dalam , dan hembuskan. Hal ini akan mengurangi ketegangan-ketegangan yang ada di otot tubuh Anda.

2. Cari Ruang Untuk Menenangkan Diri

Saat Anda merasa marah carilah ruang yang Anda anggap nyaman sepi dan tenang , dan pikirkan hal hal yang baik , dan lupakan kejadian-kejadian yang membuat Anda marah.

3. Tetap Tersenyum

Tersenyum sangat banyak manfaatnya , nah salah satunya dapat mengurangi dan meredakan situasi ketegangan.

4. Cobalah Berolahraga

Mencoba untuk berolahraga dapat membuat fisik Anda merasa lebih baik dan ketegangan pun menjadi pudar di saat Anda olahraga karena mood pada tubuh akan merasa membaik setelah berolahraga.

5. Meminta Maaf

Coba selidiki penyebab Anda marah , apakah tingkah laku Anda yang kurang mengenakan ataupun tingkah laku orang lain , nah Anda berusaha meminta maaf terlebih dahulu hal ini akan menghilangkan rasa ketidaknyamanan pada diri Anda.


*Tips:
Rasa marah biasanya bisa kita lampiaskan dengan berteriak di ruang terbuka kosong sekeras kerasnya , hal ini di percaya oleh banyak orang dapat mengatasi rasa marah dengan cepat. Apa Anda ingin mencoba tips yang 1 ini itu terserah Anda silahkan... good luck!



Itulah 5 Cara Ampuh Dan Cepat Menghilangkan Rasa Marah semoga berguna dan bermanfaat iya. Baca juga artikel sehat lainnya tentang :
- 5 Sarapan Yang Meningkatkan Konsentrasi Pikiran Tetap Terjaga
- 5 Hal Yang Membuat Tidur Jadi Tidak Nyaman
- 5 Tips Ampuh Mengatasi Wajah Berminyak Karena Make-up

Judul: 5 Cara Ampuh Dan Cepat Menghilangkan Rasa Marah
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 5 Cara Ampuh Dan Cepat Menghilangkan Rasa Marah dan anda bisa menemukan artikel 5 Cara Ampuh Dan Cepat Menghilangkan Rasa Marah ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/03/5-cara-ampuh-dan-cepat-menghilangkan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Cara Ampuh Dan Cepat Menghilangkan Rasa Marah ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Cara Ampuh Dan Cepat Menghilangkan Rasa Marah sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 3/15/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger