Home » » 4 Manfaat Tidur di Siang Hari Bagi Kesehatan

4 Manfaat Tidur di Siang Hari Bagi Kesehatan

Written By Unknown on Thursday, March 21, 2013 | 3/21/2013

Seseoarang yang sering tidur siang biasnya sering di sangkutkan dengan orang yang malas , namun Portal Kesehatan Webunic akan berkata lain tentang tidur siang , karena tidur di siang hari sangat banyak manfaatnya , berikut 4 manfaat terpenting di saat Anda tidur siang bagi kesehatan tubuh , cekidot :

www.webunic.blogspot.com-4 Manfaat Tidur di Siang Hari Bagi Kesehatan
4 Manfaat Tidur di Siang Hari Bagi Kesehatan

1. Meningkatkan Konsentrasi
Di saat Anda tidur siang tubuh akan menstabilkan konsentrasi Anda kembali jadi normal alhasil tubuh menjadi fresh dan kinerja otak menjadi meningkat.

2. Mengurangi Beban Pikiran
Beban pikiran yang di lakukan di pagi sampai siang hari biasanya menumpuk dan membuat kinerja otak melemah, alangkah baiknya istirahatkan tubuh Anda minimal selama 45 menit untuk tidur siang.

3. Meningkatkan Semangat
Setelah Anda tidur siang semnagat dalam tubuh untuk melakukan aktifitas-aktifitas ataupun pekerjaan lain menjadi lebih rileks , kreatif , produktif  dan terasa semangat dalam mengerjakannya.

4. Menjaga Kesehatan Jantung.
Menurut penelitian / study oleh Badan Kesehatan internasional ( WHO ) orang yang tidur siang minimal 60 menit , hanya 20% beresiko terkena penyakit jantung , dari pada orang yang tidak tidur siang.

Memang perlu kita lihat secara fakta saja orang yang tidur siang tubuh akan terlihat bugar dan kesehatan terjaga , konsentrasi meningkat , dan mengurangi beban pikiran maupun stress.


Demikianlah 4 Manfaat Tidur di Siang Hari Bagi Kesehatan semoga berguna dan bermanfaat buat kesehatan Anda. Baca juga artikel kesehatan menarik dari Portal Kesehatan Webunic lainnya tentang :

- 6 Makanan Berlemak Yang Dapat Melangsingkan Tubuh
- 3 Kebiasaan Pagi Hari Menyebabkan Berat Badan Sulit Turun
- 5 Makanan Paling Ampuh Untuk Mencegah Dehidrasi

Judul: 4 Manfaat Tidur di Siang Hari Bagi Kesehatan
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 4 Manfaat Tidur di Siang Hari Bagi Kesehatan dan anda bisa menemukan artikel 4 Manfaat Tidur di Siang Hari Bagi Kesehatan ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/03/4-manfaat-tidur-di-siang-hari-bagi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 4 Manfaat Tidur di Siang Hari Bagi Kesehatan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 4 Manfaat Tidur di Siang Hari Bagi Kesehatan sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 3/21/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger