Home » , » 3 Kebiasaan Pagi Hari Menyebabkan Berat Badan Sulit Turun

3 Kebiasaan Pagi Hari Menyebabkan Berat Badan Sulit Turun

Written By Unknown on Thursday, March 21, 2013 | 3/21/2013

Badan Ideal , langsing merupakan idaman semua wanita ataupun pria. Namun dari kebiasaan kebiasaan yang di anggap sepele dan akhirnya menganggap hal biasa itu justru memparahan keadaan dalam program program diet Anda. Namun Pagi ini Portal Kesehatan Webunic akan membahas kebiasaan kebiasaan pago hari yang membuat Anda sulit diet sehat , berikut :

www.webunic.blogspot.com-3 Kebiasaan Pagi Hari Menyebabkan Berat Badan Sulit Turun
3 Kebiasaan Pagi Hari Menyebabkan Berat Badan Sulit Turun

1. Tidak Olahraga
Olahraga di pagi hari memang di anggap beberapa orang membosankan, males dan sebagainya. Namun sebenarnya olahraga di pagi hari itu sangat bermanfaat buat progam diet Anda , karena olahraga di pagi hari sangat berguna dalam membakar kalori dalam tubuh dan membuat Anda tetap sehat dan bugar.

2. Telat Sarapan
Telat sarapan maunpun tidak sarapan membuat kondisi tubuh melemah , imun pada tubuhpun juga melemah sehingga kegiatan menjadi terganggu otakpun akan memberikan sinyal lapar terus-menerus. Sebaiknya Anda sarapan satu jam setelah bangun tidur hal ini akan menahan lemak dalam tubuh tetap terjaga.

3. Sarapan Dengan Konsumsi Tinggi Gula
Gula dapat menaikan kadar gula dara pada tubuh sangat cepat , namun juga menurun dengan cepat sehingga Anda terasa cepat lemas dan selalu lapar. Alangkah baiknya ketika sarapan Anda konsumsi sayur , buah , oatmeal.

Demikianlah 3 Kebiasaan Pagi Hari Menyebabkan Berat Badan Sulit Turun semoga berguna dan bermanfaat iya. Baca juga tips sehat lainnya tentang :

- 5 Kebiasaan Yang Memicu Timbulnya Depresi
- 3 Efek Samping Kurang Tidur Bagi Kesehatan Tubuh
- 5 Makanan Paling Ampuh Untuk Mencegah Dehidrasi

Judul: 3 Kebiasaan Pagi Hari Menyebabkan Berat Badan Sulit Turun
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 3 Kebiasaan Pagi Hari Menyebabkan Berat Badan Sulit Turun dan anda bisa menemukan artikel 3 Kebiasaan Pagi Hari Menyebabkan Berat Badan Sulit Turun ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/03/3-kebiasaan-pagi-hari-menyebabkan-berat.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 3 Kebiasaan Pagi Hari Menyebabkan Berat Badan Sulit Turun ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 3 Kebiasaan Pagi Hari Menyebabkan Berat Badan Sulit Turun sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 3/21/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger