Home » » 5 Kebiasaan Yang Memicu Timbulnya Depresi

5 Kebiasaan Yang Memicu Timbulnya Depresi

Written By Unknown on Wednesday, March 20, 2013 | 3/20/2013

Depresei sering di kaitkan dengan gejala-gejala stress , trauma ataupun terlalu banyaknya beban pikiran yang numpuk dan Anda merasa tidak ada jalan keluar untuk mengatasinya. Aktivitas sehari hari yang terlalu berat memang biasanya dapat memicu depresi , namun sore kali ini Portal Kesehatan Webunic akan membahas hal hal apa saja yang memicu timbulnya depresi karena kebiasaan yang Anda lakukan.

www.webunic.blogspot.com-5 Kebiasaan Yang Memicu Timbulnya Depresi
5 Kebiasaan Yang Memicu Timbulnya Depresi

1. Kurang Tidur
Kurang tidur membuat tubuh Anda terasa berat dan terasa capek melulu dan hal ini akan menimbulkan rasa yang ingin marah terus , lama kelamaan efeknya akan berakibat depresi.

2. Cuaca Panas
Cuaca yang panas dapat menjadi faktor timbulnya depresi karena terjadinya dehidrasi yang begitu pesat dan hormon pada tubuh menjadi tidak normal. Alangkah baiknya Anda konsumsi air putih secukupnya karena air putih memiliki banyak keuntungan dan cepat menghilangkan dehidrasi pada tubuh.

3. Kerja Lembur
Kerja lembur memang di anggap sepele , namun efek samping nya begitu buruk karena tubuh yang seharus nya istirahat di gunakan berfikir terlalu berlebihan dan beban pikiran menjadi menumpuk hal ini berakibat depresi.

4. Merokok
Biasanya orang yang ingin berhenti merokok memiliki suasana hati yang tidak karauan bahkan cemas. Karena merokok merupakan hal ataupun kebiasaan sepele yang menjadikan seseorang kecanduan da sulit untuk melepasnya.

5. Sering Membuka Situs Jejaring Social
Menurut Saya seseorang yang sering membuka situs jejaring social contoh yang populer seperti facebook , twitter ,dan sebagainya banyak mengungkapkan status status kegelisahan maupun pikiran pikiran mereka. Hal ini cenderung memicu timbulnya depresi.

Demikianlah 5 Kebiasaan Yang Memicu Timbulnya Depresi semoga bermanfaat iya. baca juga artikel menarik lainnya tentang :

- 5 Tips Untuk Membuat Kaki Tampak Indah
- 5 Jenis Makanan Yang Memicu Terjadinya Insomnia

Judul: 5 Kebiasaan Yang Memicu Timbulnya Depresi
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 5 Kebiasaan Yang Memicu Timbulnya Depresi dan anda bisa menemukan artikel 5 Kebiasaan Yang Memicu Timbulnya Depresi ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/03/5-kebiasaan-yang-memicu-timbulnya.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Kebiasaan Yang Memicu Timbulnya Depresi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Kebiasaan Yang Memicu Timbulnya Depresi sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 3/20/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger