Home » , » 6 Manfaat Jadi Vegetarian

6 Manfaat Jadi Vegetarian

Written By Unknown on Monday, June 10, 2013 | 6/10/2013

Menjadi Vegetarian sangat baik untuk kesehatan maupun kecantikan Anda. Dilihat dari manfat kesehatannya sangat banyak sekali seperti mengurangi resiko terkena penyakit jantung koroner , dan dari segi kecantikan bisa menjadikan bentuk tubuh lebih cantik dan Indah. itu semua masih sangat banyak sekali manfaat dan keuntungan-keuntungan apabila Anda menjadi vegetarian. Berikut Manfaat yang paling utama menjadi Vegetarian :

6 Manfaat Jadi Vegetarian


1. Kurangi risiko penyakit

Banyak studi dan penelitian yang mengungkapkan vegetarian dapat mengurangi masalah kesehatan seperti hipertensi dan penyakit jantung koroner. Daging merah kaya akan lemak jenuh yang meningkatkan LDL atau kolesterol jahat dalam tubuh dan menyebabkan penyakit jantung. Makanan vegetarian yang rendah lemak jenuh mengurangi risiko penyakit tersebut.

2. Mengurangi risiko diabetes


Makanan vegetarian mencakup banyak sayuran hijau tinggi karbohidrat dan serat. Ini membantu memerangi diabetes dengan mengatur jumlah insulin dalam tubuh.

3. Mengurangi obesitas

Salah satu manfaat vegetarian adalah menurunkan obesitas. Makanan vegetarian memiliki lemak tak jenuh ganda daripada makanan non sayur lainnya. Oleh karena itu bisa membuat Anda langsing.

4. Peningkatan tekstur dan kualitas kulit


Sayuran mengandung banyak vitamin dan antioksidan yang baik untuk kulit. Antioksidan membantu membunuh kanker, menghilangkan racun di kulit dan membuatnya bersinar. Juga dapat mencegah tanda-tanda penuaan muncul terlalu cepat.

5. Mengurangi kemungkinan penyakit yang ditularkan melalui makanan

Kebanyakan penyakit yang ditularkan melalui makanan berasal dari non sayur. Seperti sapi gila, eksim, flu burung dan lainnya. Berbeda dengan sayuran, risikonya kecil asalkan Anda mencuci dan memasaknya dengan benar.

6. Makanan vegetarian dapat meningkatkan umur

Vegetarian melindungi terhadap obesitas, penyakit jantung, diabetes, tekanan darah dan beberapa jenis kanker, sehingga Anda harapan hidup lebih lama sebab Anda sehat.


Inilah Enam Manfaat Jadi Vegetarian dan Anda bisa merasakannya sendiri. Inginkah jadi vegetarian ?

Baca juga artikel menarik lainnya tentang :
- 5 Makanan Yang Ampuh Cegah Ketombe
- 6 Cara Mudah Menghilangkan Ketombe
- 10 Efek Buruk Mie Instan Untuk Kesehatan

Judul: 6 Manfaat Jadi Vegetarian
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Manfaat Jadi Vegetarian dan anda bisa menemukan artikel 6 Manfaat Jadi Vegetarian ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/06/6-manfaat-jadi-vegetarian.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Manfaat Jadi Vegetarian ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Manfaat Jadi Vegetarian sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 6/10/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger