Home » , » 5 Penyebab Pria Berkencan Dengan Janda

5 Penyebab Pria Berkencan Dengan Janda

Written By Unknown on Sunday, June 23, 2013 | 6/23/2013

5 Penyebab Pria Berkencan Dengan Janda - Berkencan dengan seorang janda memang hak siapa saja , tidak semua anggapan janda adalah buruk di mata orang lain. Walaupun seorang janda adalah seseorang yang pernah gagal menjalani hubungan pasangan dalam ikatan pernikahan. Namun adapun beberapa alasan Pria berkencan dan memacari seorang janda.

5 Penyebab Pria Berkencan Dengan Janda

Berikut ini penyebab pria berkencan dengan janda yang dilansir Merdeka :

1. Dia independen

Dia tentu berbeda dari gadis remaja kebanyakan. Karena pengalaman hidup yang banyak membuat wanita ini kuat dan lebih mandiri. Kemandiriannya itu lah yang membuat pria jatuh cinta padanya.

2. Dia memelihara dan penyayang

Kebanyakan para janda mempunyai sikap keibuan yang membuat para pria merasa dipelihara dan disayangi dengan baik. Mereka sabar dan dewasa dalam bersikap dibandingkan remaja yang emosinya masih labil.

3. Dia tidak suka mempermainkan cinta


Perceraian yang pahit membuat para janda berpikir dua kali untuk membina hubungan baru. Hal ini yang menyebabkan janda tidak suka mempermainkan cinta dan selektif dalam memilih ayah baru bagi anak-anaknya.

4. Dia memiliki pengalaman


Pengalaman hidup yang lebih banyak membuat seseorang lebih dewasa. Karena pengalaman hidup yang lebih kaya, para janda bisa bersikap bijak dalam menangani suatu masalah. Pengalaman kegagalan yang dulu bisa jadi pelajaran untuk hubungan selanjutnya. Selain itu dia tentu memiliki pengalaman dalam kehidupan seksual, yang membantu Anda ketika menikah nantinya.

5. Dia tahu apa yang dia inginkan


Tak seperti wanita single yang banyak tuntutan. Mereka umumnya tidak banyak menuntut dan bisa bersikap tegas. Sikap tersebut tentu tidak merepotkan dan membuat pria jatuh hati.


Itulah Lima Penyebab Pria Berkencan Dengan Janda , dan apabila saat ini Anda sedang berkencan dengan seorang janda dan banyak omongan buruk dari orang lain lebih baik di diemin saja, karena kebahagian seseorang ditentukan dari diri sendiri. Anda juga dapat membaca artikel yang menarik lainnya :
- 6 Cara Mudah Merawat Rambut Keriting
- 6 Penyebab Tubuh Menjadi Bungkuk
- 5 Jenis Makanan Yang Ampuh Mencegah Kerutan

Judul: 5 Penyebab Pria Berkencan Dengan Janda
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 5 Penyebab Pria Berkencan Dengan Janda dan anda bisa menemukan artikel 5 Penyebab Pria Berkencan Dengan Janda ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/06/5-penyebab-pria-berkencan-dengan-janda.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Penyebab Pria Berkencan Dengan Janda ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Penyebab Pria Berkencan Dengan Janda sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 6/23/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger