Home » , » 5 Cara merawat bibir secara alami

5 Cara merawat bibir secara alami

Written By Unknown on Monday, June 3, 2013 | 6/03/2013

Merawat bibir agar terlihat indah dan menawan memang banyak di idam-idamkan oleh semua wanita. Menjaga bibir agar tetap terlihat lembabpun dilakukan oleh beberapa cara. Dan perlu diketahui cara-cara yang kurang tepat dan tidak benar dapat merusak keindahan bibir kalian Sob , Tetapi yang akan Kita bahas bagaimana merawat bibir secara alami agar terjaga kelembapannya. Berikut cara-caranya :

5 Cara merawat bibir secara alami

1. Mentega & Susu Krim

Anda bisa melembabkan bibir dengan mengoleskan mentega dan susu krim secara teratur. Setelah dioleskan pada bibir, diamkan sejenak selama satu jam. Lalu bilaslah.

2. Jus Delima & Jus Bit

Jika warna bibir Anda tampak gelap, sebaiknya aplikasikan jus delima yang dicampur dengan jus bit pada bibir Anda. Masing-masing satu setengah sendok teh. Lakukan cara ini secara teratur agar warna bibir juga semakin cerah.

3. Vitamin A dan B

Perawatan dari luar saja memang tidak cukup. Butuh asupan vitamin A & B, serta makanan bergizi agar bibir lebih sehat dan lembut.

4. Gunakan Gula & Garam

Bibir bisa menjadi lebih lembut setelah proses pengelupasan atau merontokkan sel-sel kulit mati. Caranya yaitu gosokkanlah gula dan garam pada bibir. Apabila Anda merasa kurang nyaman, gunakanlah minyak zaitun sebagai alternatif.

5. Lip Balm

Penggunaan lip gloss dan lipstick hanya akan membuat bibir menjadi semakin kasar. Jadi sebaiknya gunakanlah lip balm yang fungsinya memang membuat bibir menjadi lebih lembut.


Inilah lima cara merawat bibir secara alami yang bisa Kalian coba dengan mudah tanpa efek samping dan mengandung dampak buruk pada kecantikan bibir Anda Sobat.

Baca juga :
- 4 Penyebab wanita sulit berhenti merokok
- 6 Pengaruh negatif smartphone bagi kesehatan
- 5 Jenis makanan yang sehat untuk mata

Judul: 5 Cara merawat bibir secara alami
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 5 Cara merawat bibir secara alami dan anda bisa menemukan artikel 5 Cara merawat bibir secara alami ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/06/5-cara-merawat-bibir-secara-alami.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Cara merawat bibir secara alami ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Cara merawat bibir secara alami sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 6/03/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger