Home » » 4 Cara Kembali Langsing Setelah Melahirkan

4 Cara Kembali Langsing Setelah Melahirkan

Written By Unknown on Thursday, June 20, 2013 | 6/20/2013

Tubuh yang langsing merupakan idaman semua Wanita namun bagaimana kalau sedang hamil , pastinya tubuh akan membesar. Banyak Wanita yang takut hal ini tidak akan langsing kembali. Ada beberapa cara ampuh untuk mengatasi hal tersebut Ladies.


Berikut cara kembali langsing setelah pasca melahirkan yang dilansir Merdeka :

1. Nutrisi

Nutrisi memainkan peran utama untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sehat dan bugar. Hindari junk food dan minuman soda, mereka hanya membuat Anda makin lebar. Makanlah makanan yang kaya nutrisi penting seperti buah-buahan organik dan sayuran segar dan berbagai biji-bijian, kacang-kacangan dan polong-polongan. Diet sehat tidak hanya baik untuk Anda, karena bisa menjadi contoh untuk keluarga Anda.

2. Menyusui

Menyusui adalah cara bagus untuk menurunkan berat badan setelah melahirkan. Tidak hanya membantu untuk membakar kalori 10 kali lebih cepat (bahkan sampai ekstra 500 kalori per hari), tetapi Juga membantu untuk mendapatkan rahim Anda kembali ke bentuk semula dan memberikan energi penting untuk bayi Anda pada waktu yang sama. Oleh karena itu beri asi eksklusif untuk buah hati Anda.

3. Tetap aktif

Olahraga juga cara ampuh untuk menurunkan berat badan pasca melahirkan. Namun tidak semua ibu kuat melakukan hal ini. Sebaiknya konsultasikan pada dokter, mana olahraga yang cocok untuk Anda. Apakah berjalan, berlari, bersepeda berenang, senam atau olahraga lain.

4. Memiliki sikap positif

Ingat, butuh sembilan bulan untuk membesarkan bayi dalam perut Anda. Tentu perlu waktu agar kembali ke bentuk aslinya. Tidak ada yang instan. Namun jika Anda berpikiran optimis serta melakukan diet yang wajar, maka tubuh Anda akan cepat langsing dan sehat.


Itulah Empat Cara Kembali Langsing Setelah Melahirkan yang bisa Ladies coba dan tentunya untuk sukses dalam berdiet atau melangsingkan tubuh Kalian harus rajin dan tekun menjalaninya. Selamat mencoba..

Baca juga artikel menarik lainnya tentang :
- 6 Hal Yang Menyebabkan Jerawat
- 6 Kebiasaan Yang Dapat Meningkatkan Metabolisme
- 6 Hal Yang Dapat Memicu Asma

Judul: 4 Cara Kembali Langsing Setelah Melahirkan
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 4 Cara Kembali Langsing Setelah Melahirkan dan anda bisa menemukan artikel 4 Cara Kembali Langsing Setelah Melahirkan ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/06/4-cara-kembali-langsing-setelah.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 4 Cara Kembali Langsing Setelah Melahirkan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 4 Cara Kembali Langsing Setelah Melahirkan sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 6/20/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger