Home » , » 6 Sikap Tepat Ketika Bertemu Dengan Mantan

6 Sikap Tepat Ketika Bertemu Dengan Mantan

Written By Kaka' Andre on Friday, May 24, 2013 | 5/24/2013

Berada di dekat seseorang yang pernah Anda cintai bukan sesuatu yang mudah. Terkadang, ada perasaan takut, ragu, malas, dan bahkan galau ketika berada di dalam situasi semacam ini. Namun tenang, berikut adalah beberapa tips untuk mengatasi rasa canggung saat berada di dekat mantan.

6 Sikap Tepat Ketika Bertemu Dengan Mantan

1. Jujurlah pada diri sendiri

Hal pertama yang perlu Anda lakukan ketika belajar untuk menghadapi mantan adalah dengan bersikap jujur tentang perasaan Anda. Apakah Anda masih berharap dia kembali? Ataukah keputusan berpisah adalah hal terbaik? Perasaan Anda akan menentukan bagaimana Anda bersikap di hadapan mantan. Namun jika Anda masih ingin bersama lagi dengannya, cobalah untuk tetap menjaga jarak sampai Anda tidak merasakannya lagi.

2. Berdandanlah sedikit


Jika Anda tahu bahwa Anda akan berada di dekat mantan, berdandanlah sedikit. Jangan terlalu berlebihan! Cara ini bukan dimaksudkan untuk membuatnya terpikat pada Anda, melainkan mengingatkan pada diri sendiri bahwa Anda cantik dan lebih baik tanpanya.

3. Jadilah diri sendiri

Tak perlu berpura-pura di depan mantan Anda. Bersikaplah sebagaimana mestinya dan sewajarnya Anda dalam keseharian Anda. Jadilah diri sendiri dan tunjukkan padanya bahwa perpisahan itu tidak berarti besar pada kehidupan Anda. Dengan bersikap percaya diri, Anda bisa bangkit dari keterpurukan akibat patah hati.

4. Bersikap berlebihan

Ketika berada di dekat mantan, Anda mungkin merasa perlu untuk bersikap berlebihan. Tentunya untuk menunjukkan eksistensi Anda di sekitarnya. Namun, sebaiknya jangan bersikap demikian. Anda justru akan menjatuhkan reputasi Anda di depannya dengan bersikap aneh seperti itu.

5. Tenangkan Diri Anda

Bersikap setenang mungkin adalah hal terpenting jika bertemu dengan mantan kekasih. Mungkin ia adalah pria yang pernah menyakiti Anda, atau mungkin sebaliknya. Mungkin juga, Anda masih menyimpan perasaan kepadanya. Terlepas dari apa yang Anda pikirkan dan Anda rasakan, tetaplah tenang, jangan cemas, dan tidak perlu canggung. Berusahalah untuk menyapanya layaknya teman biasa.

6. Bersikap Ramah

Kejadian ketika Anda mengakhiri hubungan Anda ataupun sebaliknya si dia yang memilih untuk mengakhiri kisah asmara Anda bersamanya, terkadang membuat suatu trauma tersendiri. Anda mungkin sempat berpikir untuk bersikap tidak ramah dan tidak bersahabat padanya. Tapi, hal tersebut justru akan memperburuk suasana. Selain itu, jika Anda masih menyimpan unek-unek, simpan saja hal tersebut dan jangan beberkan kepadanya. Tentu saja Anda tidak ingin terlihat masih memikirkan pria tersebut, bukan? Tidak perlu berlebihan, cobalah untuk tersenyum dan bersikap ramah kepadanya.


Inilah yang perlu Anda lakukan ketika berada di dekat mantan. Hindari sikap berlebihan yang justru akan memancing perhatian banyak orang kepada Anda.


Baca juga :

Judul: 6 Sikap Tepat Ketika Bertemu Dengan Mantan
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Kaka' Andre
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Sikap Tepat Ketika Bertemu Dengan Mantan dan anda bisa menemukan artikel 6 Sikap Tepat Ketika Bertemu Dengan Mantan ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/05/6-sikap-tepat-ketika-bertemu-dengan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Sikap Tepat Ketika Bertemu Dengan Mantan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Sikap Tepat Ketika Bertemu Dengan Mantan sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 5/24/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger