Home » » 6 Efek Buruk Alkohol Bagi Kecantikan

6 Efek Buruk Alkohol Bagi Kecantikan

Written By Unknown on Tuesday, May 28, 2013 | 5/28/2013

Alkohol memang sangat buruk untuk di konsumsi yang tidak sesuai kadarnya , tidak hanya buruk di kesehatan berikut efek buruk alkohol bagi kecantikan yang di muat dari magforwomen.

6 Efek Buruk Alkohol Bagi Kecantikan

1. Kulit Kering

Mengonsumsi alkohol membuat tubuh benar-benar dehidrasi, dan memaksa ginjal untuk bekerja dua kali untuk menjaga keseimbangan air dalam tubuh. Akhirnya, kulit mulai Menjadi benar-benar kering, dan kehilangan kelembapan alami.

2. Kusam dan berkerut


Alkohol mencegah nutrisi dan mineral dalam tubuh untuk mencapai sel-sel kulit dan mengisi mereka. Akhirnya menyebabkan kulit pucat dan kusam. Selain itu alkohol menguras vitamin A antioksidan yang penting untuk elastisitas kulit, membuat kulit kering sehingga rentan terhadap kerutan dan kusam.

3. Rosacea

Ini adalah kondisi peradangan kronis di kulit wajah yang menyebabkan kemerahan pada kulit dan bisa berlangsung bertahun-tahun. Kulit bisa menjadi ruam dengan munculnya bintil-bintil warna merah dan kuning. Penyakit ini menyerang pada pecandu alkohol.

4. Psorias

Psorias merupakan peradangan kulit di mana penderita mengalami proses pergantian kulit yang terlalu cepat. Penyakit ini ditandai dengan bercak-bercak merah dengan sisik kasar dan tebal yang dapat mengurangi rasa percaya diri.

5. Membengkak


Wajah akan terlihat kembung dan bengkak akibat minuman keras. Hal itu dikarenakan pembuluh darah yang mengalami pembengkakan, biasanya terjadi di bagian kelopak mata.

6. Keriput


Ketika Anda mengonsumsi alkohol kulit menjadi mengembang atau melar. Kulit yang mengembang tadi menjadi kendur. Dari situ lah munculnya keriput.

Jika Anda ingin terlihat menarik dan muda selamanya, maka sudah saatnya Anda berhenti minum, dan mengikuti gaya hidup sehat sebagai gantinya.


Baca juga :

Judul: 6 Efek Buruk Alkohol Bagi Kecantikan
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Efek Buruk Alkohol Bagi Kecantikan dan anda bisa menemukan artikel 6 Efek Buruk Alkohol Bagi Kecantikan ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/05/6-efek-buruk-alkohol-bagi-kecantikan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Efek Buruk Alkohol Bagi Kecantikan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Efek Buruk Alkohol Bagi Kecantikan sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 5/28/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger