Home » , » 6 Cara Mudah Merawat Bibir

6 Cara Mudah Merawat Bibir

Written By Unknown on Friday, May 24, 2013 | 5/24/2013

Meskipun bibir pecah-pecah bisa disembunyikan dengan make up, bibir lembut alami tetap menjadi idaman setiap orang. Bagaimana cara mendapatkannya? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.

6 Cara Mudah Merawat Bibir

1. Mentega dan susu krim

Untuk melembapkan bibir, oleskan mentega dan susu krim secara teratur pada bagian tersebut. Setelah digosok, diamkan selama satu jam sebelum membilasnya. Lakukan secara rutin agar bibir semakin lembut.

2. Jus delima

Bibir tampak gelap? Cobalah mengaplikasikan resep rahasia ini. Caranya, campur jus delima dan jus bit masing-masing satu setengah sendok teh. Oleskan pada bibir dan lakukan secara teratur agar warna bibir semakin cerah.

3. Vitamin A dan B

Agar memiliki bibir yang sehat dan lembut, perawatan dari luar saja tidak cukup. Anda juga harus makan makanan bergizi, memperbanyak asupan vitamin A dan B, serta menghentikan kebiasaan merokok.

4. Pengelupasan

Fungsi melakukan pengelupasan pada bibir adalah merontokkan sel-sel kulit mati. Bibir pun akan menjadi lebih lembut setelah proses tersebut. Caranya adalah dengan menggosok bibir menggunakan gula atau garam. Jika kurang nyaman, minyak zaitun juga bisa digunakan.

5. Lip balm


Terkadang penggunaan lipstik, lip balm, atau lip gloss justru membuat bibir semakin kasar. Oleh sebab itu, pilih produk untuk bibir yang sifatnya ramah dan melembutkan. Terutama lip balm yang fungsinya memang membuat bibir menjadi lebih lembut.

6. Kulit jeruk dan kelopak mawar


Jika ingin punya warna bibir merah jambu dan segar, gunakan resep pasta yang terbuat dari kelopak mawar yang sudah direndam dalam susu dan ditambahkan dengan madu. Oleskan dan diamkan selama 15 menit pada bibir. Selain itu, kulit jeruk juga bisa digunakan untuk mencerahkan warna bibir.

Demikian berbagai cara alami untuk menjaga kelembutan bibir. Selamat mencoba!


Baca juga :

Judul: 6 Cara Mudah Merawat Bibir
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Cara Mudah Merawat Bibir dan anda bisa menemukan artikel 6 Cara Mudah Merawat Bibir ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/05/6-cara-mudah-merawat-bibir.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Cara Mudah Merawat Bibir ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Cara Mudah Merawat Bibir sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 5/24/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger