Home » , » 5 Tanda Hubungan Yang Tidak Romantis

5 Tanda Hubungan Yang Tidak Romantis

Written By Unknown on Saturday, May 18, 2013 | 5/18/2013

Setiap pasangan tentu pernah terlibat dalam hubungan cinta yang rumit yang membuat hidup terasa sangat stres dan sulit. Apakah Anda sedang berada dalam hubungan yang demikian saat ini? Nah, berikut adalah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa Anda berada dalam hubungan cinta yang rumit, seperti dilansir Boldsky.

5 Tanda Hubungan Yang Tidak Romantis

1. Hubungan tanpa status

Hubungan tanpa status hanya memberi Anda sejuta kegalauan yang tiada henti. Sebaiknya, segeralah perjelas status hubungan Anda dengannya, jika tidak ingin terjebak dalam hubungan yang rumit semacam ini.

2. Friends with benefits
Friends with benefits adalah hubungan yang tampaknya sedang nge-tren saat ini. Percayalah, hubungan semacam ini tidaklah sehat. Anda mungkin merasakan kesenangan hanya sesaat dan kemudian terjebak dalam hubungan yang rumit.

3. Hubungan tanpa masa depan

Anda mungkin sedang jatuh cinta pada seseorang dan menyadari sepenuhnya bahwa Anda tidak punya masa depan dengannya. Hal ini biasanya terjadi ketika Anda mencintai seseorang tetapi tidak bisa menikah dengannya karena adanya tekanan keluarga.

4. Hubungan yang terbuka
Dalam sebuah hubungan yang terbuka, Anda diperbolehkan untuk berkencan dengan pria atau wanita lain. Tak jarang, mereka yang menjalani hubungan semacam ini juga berbagi momen intim dengan pasangan yang berganti-ganti. Hubungan ini hanya akan membuat Anda terjebak dalam berbagai kerumitan karena Anda tidak akan pernah bisa tahu kapan Anda berhenti.

5. Hubungan yang putus nyambung
Pasangan yang sering mengalami putus nyambung terkadang tidak tahu apa sebenarnya status hubungan mereka. Hal ini juga membuat status hubungan jadi semakin rumit. Berada dalam hubungan yang rumit tidak akan membawa ketenangan untuk Anda.

Inilah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa Anda sedang berada dalam hubungan yang rumit. Jika tidak ingin larut di dalamnya, segera carilah solusi dan putuskan dengan tegas.


Baca juga artikel menarik lainnya dari twin-share.com :

Judul: 5 Tanda Hubungan Yang Tidak Romantis
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 5 Tanda Hubungan Yang Tidak Romantis dan anda bisa menemukan artikel 5 Tanda Hubungan Yang Tidak Romantis ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/05/5-tanda-hubungan-yang-tidak-romantis.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Tanda Hubungan Yang Tidak Romantis ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Tanda Hubungan Yang Tidak Romantis sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 5/18/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Popular Posts

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger