Home » , » 5 Hal Yang Membuat Pria Takut Ditolak

5 Hal Yang Membuat Pria Takut Ditolak

Written By Unknown on Saturday, May 18, 2013 | 5/18/2013

Banyak pria yang memutuskan untuk memendam perasaannya daripada mengungkapkan cinta pada seseorang yang disayang. Kenapa? Mungkin salah satu alasannya adalah seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.

5 Hal Yang Membuat Pria Takut Ditolak

1. Masa lalu
Ditolak itu sakit, apalagi jika mengalaminya dua kali. Butuh waktu lama bagi pria untuk bangkit setelah ditolak wanita. Jadi jika mereka sebelumnya pernah ditolak di masa lalu, semakin besar ketakutan pria untuk mengalami hal serupa di masa yang akan datang.

2. Kurang PD / Percaya Diri

Alasan paling umum kenapa pria takut ditolak adalah karena mereka kurang percaya diri. Jika saat mengungkapkan cinta mereka akhirnya benar-benar ditolak, pria akan merasa sangat hancur dan takut untuk bangkit.

3. Sensitif

Beberapa pria sangat sensitif dan membesar-besarkan masalah sepele. Misalnya ketika ditolak, mereka bisa merasa malu dan sangat tersinggung. Terutama jika teman-temannya mengingatkan hal itu terus-terusan.

4. Kurang yakin
Pria yang takut ditolak biasanya kerap kurang yakin bahwa wanita idamannya juga bisa menyukai mereka. Jadi daripada mengungkapkan cinta tetapi (merasa pasti) ditolak, pria seperti ini lebih memilih untuk diam.

5. Penyendiri

Pria penyendiri kurang terbiasa bergaul dan berdekatan dengan wanita. Sehingga mereka cukup gugup dan khawatir saat mencoba mendekati wanita. Mereka takut ditolak karena tidak bisa memberikan apa yang lawan jenis inginkan.

Pada dasarnya, pria yang takut ditolak hanya butuh memupuk rasa percaya dirinya. Jadi jangan khawatir dan bangkitlah untuk memperjuangkan cinta!


Baca juga :

Judul: 5 Hal Yang Membuat Pria Takut Ditolak
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 5 Hal Yang Membuat Pria Takut Ditolak dan anda bisa menemukan artikel 5 Hal Yang Membuat Pria Takut Ditolak ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/05/5-hal-yang-membuat-pria-takut-ditolak.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Hal Yang Membuat Pria Takut Ditolak ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Hal Yang Membuat Pria Takut Ditolak sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 5/18/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger