Home » » 5 Cara Agar Pria Menyatakan Perasaan Cinta

5 Cara Agar Pria Menyatakan Perasaan Cinta

Written By Unknown on Sunday, May 26, 2013 | 5/26/2013

Anda sedang menyukai seseorang dan berpikir keras tentang bagaimana cara membuatnya menyatakan cinta pada Anda. Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk mewujudkannya. Mau tahu bagaimana? Berikut adalah beberapa cara untuk membuat pria yang Anda sukai menyatakan cinta pada Anda, seperti dilansir Allwomenstalk.

5 Cara Agar Pria Menyatakan Perasaan Cinta

1. Jadi diri sendiri

Anda tak perlu berubah menjadi orang lain hanya untuk membuatnya terkesan. Tampilkan sisi terbaik Anda dan buatlah dia menghargai itu. Jika dia tidak menghargainya atau tidak begitu terkesan pada hal yang Anda lakukan, berhentilah berharap untuk mendapatkannya. Sebab, dia tidak lebih baik untuk Anda.

2. Berpakaian sesuai kepribadian diri Anda

Anda tidak perlu menggodanya dengan berpakaian lain dari pada biasanya. Selain membuat suasana terasa tidak nyaman, Anda tentu tidak ingin terlihat aneh di hadapannya. So, jangan coba lakukan cara bodoh ini.

3. Kontak mata

Kontak mata yang tepat dapat mengirimkan pesan bahwa Anda tertarik padanya. Jika dia membalas tatapan Anda, dia mungkin memiliki ketertarikan yang sama dengan Anda. Jangan biarkan kesempatan ini lepas begitu saja.

4. Senyuman

Salah satu senjata terbaik untuk melelehkan hati seorang pria adalah senyuman. Setiap kali bertemu dengannya, Anda harus memberikan senyuman terbaik untuknya sehingga secara tidak sadar, dia merasa terkesan akan kepribadian Anda.

5. Buat dia merasa spesial

Anda tidak perlu mengatakan perasaan Anda secara gamblang padanya. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memberi dia sinyal-sinyal positif yang menunjukkan ada sesuatu di antara kalian.

Inilah lima hal yang perlu Anda lakukan untuk membuatnya menyatakan cinta pada Anda. Selamat mencoba!





 Baca juga :

Judul: 5 Cara Agar Pria Menyatakan Perasaan Cinta
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 5 Cara Agar Pria Menyatakan Perasaan Cinta dan anda bisa menemukan artikel 5 Cara Agar Pria Menyatakan Perasaan Cinta ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/05/5-cara-agar-pria-menyatakan-perasaan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Cara Agar Pria Menyatakan Perasaan Cinta ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Cara Agar Pria Menyatakan Perasaan Cinta sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 5/26/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger