Home » » 3 Cara Ampuh Untuk Riasan Mata

3 Cara Ampuh Untuk Riasan Mata

Written By Unknown on Thursday, May 2, 2013 | 5/02/2013

Make-up mata yang sempurna menjadi penunjang penampilan keseluruhan. Apalagi untuk acara malam, menggunakan eyeshadow dan eyeliner dan juga maskara sangat penting, agar mata tidak terlihat sayu.

3 Cara Ampuh Untuk Riasan Mata

Berikut tipsnya dari Become Gorgeous.

1. Eyeshadow
Pertama-tama pilihlah warna eyeshadow yang disukai. Pilih tiga naungan warna terdekat dari tone terang, medium sampai gelap. Agar mudah menerapkan eyeshadow, aplikasikan eyeshadow warna gelap terlebih dahulu di lipatan mata.

Kemudian baurkan eyeshadow dengan tone medium di kelopak mata. Agar kedua tone tidak terlihat intens dan bergaris, satukan dengan memulas lipatan mata dengan kuas besar. Berikan efek mata lebih kuat dengan eyeshadow warna muda atau tone paling terang pada ujung dalam mata.

2. Eyeliner
Agar mata terlihat lebih terbuka dan dramatis, aplikasikan eyeliner pada garis mata. Eyeliner dengan teknik cat-eye paling cocok untuk segala bentuk mata, yang dapat memberikan efek flirty. Jika mata Andap sipit, terapkan eyeliner pensil pada bagian bawah mata.

3. Maskara
Kunci agar mata terlihat 'terbuka' adalah dengan aplikasi maskara. Teknik menggunakannya adalah dengan gerakan zig-zag, yang memberikan efek lentik dan tebal. Untuk bulu mata bagian bawah, sebaiknya gunakan maskara dengan kuas kecil, agar seleuruh bulu mata dapat disikat.



Baca juga Artikel Menarik lainnya :

Judul: 3 Cara Ampuh Untuk Riasan Mata
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 3 Cara Ampuh Untuk Riasan Mata dan anda bisa menemukan artikel 3 Cara Ampuh Untuk Riasan Mata ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/05/3-cara-ampuh-untuk-riasan-mata.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 3 Cara Ampuh Untuk Riasan Mata ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 3 Cara Ampuh Untuk Riasan Mata sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 5/02/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Popular Posts

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger