Home » , » 6 Manfaat Mangga Hijau Untuk Kesehatan

6 Manfaat Mangga Hijau Untuk Kesehatan

Written By Unknown on Saturday, April 13, 2013 | 4/13/2013

Mangga hijau tidak hanya rasa nya yang manis , lezat dan enak doank kok , manfaat yang terkandung dalam mangga hijau juga baik untuk kesehatan dan kecantikan Anda. Pagi kali ini Portal Kesehatan Webunic akan membahas tentang beberapa manfaat mangga untuk kesehatan dan kecantikan yang wajib Anda ketahui , berikut manfaat-manfaatnya.


1. Banyak Mengandung Vitamin C
Karena mangga hijau akan kaya vitamin C dapat membantu meringankan peradarangan dalam tenggorokan. Mangga hijau juga dapat membuat tulang lebih kuat karena kandungan kalsium nya yang cukup untuk memenuhi kebutuhan kalsium Anda.

2. Sangat Baik Di Konsumsi Wanita Hamil
Mangga juga baik di konsumsi bagi wanita Hamil. Karena mangga hijau dapat meminimalkan Rasa mual yang biasanya terjadi pada wanita hamil atau biasa di sebut morning sickness.

3. Bermanfaat Untuk Pencernaan
Mangga juga sangat bermanfaat untuk kesehatan pencernaan Anda. Kandungan seratnya dapat membantu perut yang terlalu asam. TIdak hanya itu kandungan alkali pada mangga juga dapat membantu dalam mengobati sembelit.

4. Bermanfaat Untuk Kesehatan Hati
Menerut penetian yang di lakukan Bada Kesehatan Internasional pada tahun 2009 , zat besi dan beberapa kandungan pada mangga sangat baik untuk kesehatan hati. Jadi konsumsi buah mangga sangat berperan penting untuk kesehatan Hati Anda.

5. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Hijau pada mangga sangat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh ( imun ) terhadap beberapa penyakit seperti gangguan diare , TBC , kolera ,  di sentri , kanker maupun penyakit jantung dapat di cegah dengan mengkonsumsi mangga secara teratur.

6. Dapat Membuat Wajah Lebih Cantik
Baik di konsumsi maupun di buat masker mangga dapat mempercantik wajah , membersihkan pori - pori yang tersumbat pada wajah bahkan dapat mengatasi jerawat Anda.

www.sehatku.info - 6 Manfaat Mangga Hijau Untuk Kesehatan
6 Manfaat Mangga Hijau Untuk Kesehatan

Semoga bermanfaat iya...

Baca juga :
- 6 Jenis Buah Yang Baik Untuk Penderita Diabetes 
- 6 Cara Sehat Untuk Merawat Kulit Mata
- 6 Tips Sehat Merawat Kulit Saat Mandi

Judul: 6 Manfaat Mangga Hijau Untuk Kesehatan
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Manfaat Mangga Hijau Untuk Kesehatan dan anda bisa menemukan artikel 6 Manfaat Mangga Hijau Untuk Kesehatan ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/04/6-manfaat-mangga-hijau-untuk-kesehatan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Manfaat Mangga Hijau Untuk Kesehatan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Manfaat Mangga Hijau Untuk Kesehatan sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 4/13/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger