Home » , » 6 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Badan

6 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Badan

Written By Unknown on Tuesday, April 9, 2013 | 4/09/2013

Bau Badan memang terkadang tidak terasa untuk kita sendiri , namun bau badan tersebut dapat menganggu orang lain dan perasaan diri Kita menjadi tidak percaya diri. Bau badan di sebabkann oleh bakteri dan keringat yang menempel di badan setelah beraktivitas seharian. Nah Pagi kali ini Portal Kesehatan Webunic akan membahas tentang cara ampuh dalam mengatasi dan menghilangkan bau badan tanpa efek samping , Berikut cara-caranya.


1. Gunakan Deodoran

Menggunakan deodoran yang mengandung antiperspirant di bagian ketiak setelah mandi akan mengatasi bau badan Anda seharian. Kandungan antiperspirant berperan penting untuk melawan keringat yang berlebih yang menimbulkan bau badan.

2. Mencukur Bulu Ketiak

Mencukur bulu ketiak secara teratur dan rutin juga dapat mengatasi dan menghilangkan bakteri yang menempel di bulu ketiak dan mengurangi keringat yang berlebih penyebab bau badan.

3. Gunakan Lemon

Lemon juga sangat ampuh untuk menghilangkan bau badan , menggosok lemon ke tubuh dapat membuat kulit menjadi halus ,lembut dan beraroma wangi. Menggosok lemon juga dapat mengurangi keringat yang berlebih.

4. Perhatikan Pola Makan

Bau badan juga bisa di sebabkan karena makanan , jadi Anda harus perhatikan pola makan secara baik. Makanan yang mengandung lemak maupun makanan yang berbau menyengat seperti bawang putih juga dapat beresiko timbulnya ba badan.

5. Daun Sirih

Daun sirih juga di percaya dari dulu ampuh untuk mengatasi bau badan , caranya gunakan potongan daun sirih yang di oleskan ke bagian ketiak. Namun juga ada cara lain yaitu mencampurkan daun sirih ke dalam air hangat yang kemudian Anda minum. lakukan hal ini secara rutin untuk memperoleh hasil yang maksimal.

6. Mentimun

Timun memang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit , tetapi mentimun juga sangat berguna untuk mengusir bau badan yang tak sedap , dengan cara gunakan irisan buah ketimun yang kemudian gosoklah ke bagian badan yang bau dan mudah berkeringat seperti ketiak , lipatan tangan maupun lipatan kaki dan sebagainya.

sehatku.info-6 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Badan
6 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Badan
Semoga berguna dan bermanfaat iya~

Baca juga
6 Cara Ampuh Mengatasi Ketombe
6 Manfaat Mentimun Untuk Kecantikan
6 Cara Ampuh Menghindari Jerawat

Judul: 6 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Badan
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Badan dan anda bisa menemukan artikel 6 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Badan ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/04/6-cara-ampuh-menghilangkan-bau-badan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Badan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Badan sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 4/09/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger