Home » , » 6 Alasan Mengapa Anda Harus Hindari Gula

6 Alasan Mengapa Anda Harus Hindari Gula

Written By Unknown on Monday, April 29, 2013 | 4/29/2013

Setiap orang pasti makan makanan yang manis , seperti kandungan kadar gula yang terdapat pada makanan maupun minuman. Hati hati dalam menentukan atau memilih makanan yang kandungan kadar gulanya tinggi. Hal tersebut dapat merusak kesehatan tubuh Anda.

6 Alasan Mengapa Anda Harus Hindari Gula


Berikut ini 6 Alasan Mengapa Anda Harus Hindari Gula :

1. Penuaan Dini
Konsumsi gula berlebih dapat menimbulkan keriput dan penuaan lebih dini. Kadar gula dapat merusak sel sel kulit terjadi penyusutan , peradangan bahkan sel kulit mati. Kadar gula juga dapat menghancurkan kalogen pada kulit , kalogen sendiri berfungsi untuk mengencangkan kulit secara alami.

2. Berat Badan
Gula juga dapat memicu kegemukan yang lebih parahnya lagi dapat menyebabkan diabetes. Banyak produk-produk yang mencantumkan kadar gula ke dalam produk tersebut tetapi kebanyakan produk tersebut memakai gula buatan semua. Jadi hati hati dalam memilih makanan untuk menjaga kesehatan Anda. Lebih baik konsumsi buah maupun sayuran.

3. Gula Tidak Memiliki Nutrisi
Gula tidak memiliki kandungan nutrisi yang di tubuhkan tubuh. Tidak hanya itu gula juga tidak meiliki kalori yang di butuhkan tubuh sama sekali. Konsumsi gula manis hanya memicu rasa ingin makan.

4. Merusak Hati
Gula sebenarnya memang bisa untuk meningkatkan energi , namun hal tersebut juga didampingi dengan efek yang bahaya yaitu dapat meusak hati Anda. Konsumsi gula berlebih dapat beresiko tiga kali lipat terkena liver.

5. Dapat Membuat Murung
Tentu saja ketika kita pertama kali makan gula, itu membuat kita bahagia, tetapi dalam satu atau dua jam, jika Anda tidak memasok tubuh Anda dengan lebih banyak gula, itu hanya membuat Anda polos murung dan uring-uringan. Gula sangat keras pada gula darah Anda. Itu membuat tingkat melonjak luar kendali, memberikan Anda sumber tinggi dan cepat energi, tetapi kemudian merosot turun sangat rendah.Cara cerdas untuk makan gula adalah melalui buah dan sayuran manis. Seperti manis kentang, labu dan wortel dengan banyak sayuran dan protein sisa hari.

6. Gula Penyebab Kolesterol Tinggi
Ya, itu benar. Gula tidak hanya membahayakan gula darah dan kadar insulin, tetapi juga merugikan kadar kolesterol Anda. Bagaimana? Gula itu meningkatkan kadar trigliserida Anda, sementara sayuran, protein sehat, dan lemak sehat sebenarnya menurunkan trigliserida. hati-hati untuk saus dan sirup di restoran dan makanan kemasan, yang hampir selalu menjadi sumber gula. Banyak orang yang telah mengurangi konsumsi gula dan makanan olahan seperti ini, secara alami menurunkan kolesterol dan trigliserida.


Yah, itulah tips saya Mengapa Anda Harus Hindari Gula, tapi saya akan senang mendengar dari pembaca saya! Apakah Anda memiliki tips Mengapa Anda Harus Hindari Gula? Silakan, komentar di bawah ini dengan tips dan trik, dan apa yang bekerja untuk Untuk Mengobati Bekas Luka Jerawat! Terima kasih untuk membaca!

Judul: 6 Alasan Mengapa Anda Harus Hindari Gula
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Alasan Mengapa Anda Harus Hindari Gula dan anda bisa menemukan artikel 6 Alasan Mengapa Anda Harus Hindari Gula ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/04/6-alasan-mengapa-anda-harus-hindari-gula.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Alasan Mengapa Anda Harus Hindari Gula ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Alasan Mengapa Anda Harus Hindari Gula sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 4/29/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger