Home » » Menakjubkannya Seorang Bocah 5 tahun Menerbangkan Pesawat

Menakjubkannya Seorang Bocah 5 tahun Menerbangkan Pesawat

Written By Unknown on Tuesday, September 3, 2013 | 9/03/2013

Menakjubkannya Seorang Bocah 5 tahun Menerbangkan Pesawat
Seorang bocah lima tahun asal China menjadi perbicangan publik di negeri itu dan beberapa media internasional. Ia disebut-sebut sebagai pilot termuda yang pernah ada. Di usianya yang baru menginjak lima tahun, ia telah berhasil menerbangkan pesawat.

Duoduo, nama bocah tersebut, menerbangkan pesawat tanpa bantuan seorang instruktur. Ia menerbangkan pesawat, Bee 3, yang memiliki berat 100 kilogram, selama 35 menit di Beijing Wildlife, sebagaimana yang ditulis life.viva.co.id.

Ayahnya, yang berprofesi sebagai manajer di sebuah perusahaan tekstil swasta di Nanjing, membayar 30.000 yuan, untuk latihan pribadi tersebut. Setiap pelatihan yang dijalani oleh Duoduo, akan langsung diupload oleh ayahnya di situs Weibo.

Dalam situs tersebut, terlihat Duoduo melakukan latihan penerbangan setiap hari. Ia bangun 04.30 pagi dan harus sampai di bandara pukul 05.00 pagi.

Di media China, ayah Duoduo dijuluki sebagai Eagle Dad. Sebab dia mendorong putranya yang masih kecil berlatih secara ekstrem dan melelahkan.

Tahun lalu, ayah Duoduo, juga sempat memicu kemarahan publik. Karena ia memaksa anaknya untuk berjalan di atas salju tanpa berpakaian di gunung Fujiyama, Jepang, yang sedang dilanda hujan badai. Suhu tempat tersebut padahal mencapai minus 13 derajat celsius.

Sebelumnya, Duoduo juga pernah mengendarai kapal pesiar dalam sebuah kompetisi internasional.

Judul: Menakjubkannya Seorang Bocah 5 tahun Menerbangkan Pesawat
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang Menakjubkannya Seorang Bocah 5 tahun Menerbangkan Pesawat dan anda bisa menemukan artikel Menakjubkannya Seorang Bocah 5 tahun Menerbangkan Pesawat ini dengan url https://webunic.blogspot.com/2013/09/menakjubkannya-seorang-bocah-5-tahun.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Menakjubkannya Seorang Bocah 5 tahun Menerbangkan Pesawat ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Menakjubkannya Seorang Bocah 5 tahun Menerbangkan Pesawat sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 9/03/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger