Home » » 3 Keuntungan dan Hal Positif Menjadi Tua

3 Keuntungan dan Hal Positif Menjadi Tua

Written By Unknown on Tuesday, September 3, 2013 | 9/03/2013

3 Keuntungan dan Hal Positif Menjadi Tua
Menjadi tua sering dianggap masalah bagi sebagian orang. Mereka menganggap menjadi tua adalah bencana karena tubuh mulai lemah, daya ingat menurun dan tidak bisa aktif seperti anak muda. Hal itu salah besar. Anda seharusnya bersyukur bisa bertambah tua. Simak keuntungan menjadi tua dikutip merdeka.com.

1 . Kekuatan emosional
Ketika Anda bertambah tua , Anda tumbuh lebih bijaksana. Anda sudah belajar banyak dan Anda dapat menggunakan kekuatan mental yang besar untuk melalui kehidupan selanjutnya. Bukan saja Anda lebih bijaksana, tetapi Anda juga lebih kuat dalam urusan hati . Anda akan dapat mengatasi masalah lebih baik dengan cara yang lebih efisien.

2 . Makin mengenal diri sendiri
Satu hal yang menakjubkan tentang penuaan adalah bahwa ia membuat Anda makin mengenali diri sendiri . Anda bisa mengetahui pikiran Anda , tubuh Anda , hati, dan jiwa Anda. Anda menyadari apa yang bekerja untuk Anda , dan apa yang Anda inginkan. Ini adalah hal yang indah untuk mengenal diri sendiri dengan baik.

3 . Kesadaran diri
Seiring pertambahan usia , Anda menjadi lebih sadar. Anda menyadari bahwa hidup hanyalah sesaat. Anda mengembangkan kepedulian terhadap sesama Anda dan Anda mulai mendengarkan. Anda menyadari tentang kehidupan , makna tersembunyi dalam kehidupan. Anda tumbuh lebih tenang, dan kesadaran ini membawa Anda pada kedamaian batin.

Menjadi tua itu pasti, tapi menjadi bijak adalah pilihan. Jadilah sosok yang makin dewasa seiring bertambahnya usia.

Judul: 3 Keuntungan dan Hal Positif Menjadi Tua
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 3 Keuntungan dan Hal Positif Menjadi Tua dan anda bisa menemukan artikel 3 Keuntungan dan Hal Positif Menjadi Tua ini dengan url https://webunic.blogspot.com/2013/09/3-keuntungan-dan-hal-positif-menjadi-tua.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 3 Keuntungan dan Hal Positif Menjadi Tua ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 3 Keuntungan dan Hal Positif Menjadi Tua sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 9/03/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Popular Posts

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger