Home » , » 5 Hal Yang Biasa dialami Pria Setelah Menikah

5 Hal Yang Biasa dialami Pria Setelah Menikah

Written By Unknown on Thursday, June 20, 2013 | 6/20/2013

Setelah menikah biasanya banyak hal-hal yang berubah pada diri Kalian , baik Wanita maupun laki-laki. biasanya. Banyak keluhan yang diutarakan Pria bahwa setelah menikah Wanita cenderung menjadi lebih cerewet , pemarah bahkan menjadi kurang menarik. Perubahan-perubahan tersebut tidak hanya terjadi pada wanita saja Ladies , pada priapun juga sama.

5 Hal Yang Biasa dialami Pria Setelah Menikah

Berikut ini perubahan yang biasanya dialami pria setelah menikah seperti dilansir Merdeka :

1. Mengumpulkan lebih banyak uang

Pria menunjukkan kecenderungan untuk lebih fokus pada karir setelah mereka menikah. Mereka menjadi lebih dapat diandalkan dan aktif dalam mengumpulkan pundi-pundi uang. Mereka juga tidak lagi sembrono ketika berhubungan dengan keuangan rumah tangga.

2. Lebih terawat

Pria pasti menjadi lebih rapi setelah menikah. Kesan lusuh dan berantakan hilang setelah mereka menikah dan mendapatkan perawatan yang baik dari pasangan. Semua pakaian mereka juga lebih tertata dan selalu ada yang menyiapkan pakaian kerja sebelum berangkat ke kantor. Bahkan, isi lemari mereka tidak lagi berantakan dan lebih rapi.

3. Lebih gendut

Hal ini sering terjadi pada pria setelah mereka menikah. Entah kenapa pria sering mengalami penambahan berat badan setelah mereka menikah. Tanpa sadar, bobot tubuh mereka naik dalam hitungan bulan atau bahkan minggu. Banyak pria mengatakan bahwa itu dikarenakan mereka dapat hidup lebih sehat dan teratur setelah menikah.

4. Lebih terbuka terhadap interaksi sosial


Pria menjadi lebih terbuka terhadap interaksi sosial setelah menikah. Mereka juga cenderung memperluas lingkaran soaial mereka sehingga memiliki banyak kenalan baru. Hal ini dikarenakan pria akan lebih sering menemani pasangannya.

5. Lebih bertanggung jawab

Ada potensi dalam diri setiap orang yang biasanya keluar ketika mereka telah menikah. Pria tumbuh menjadi orang yang bertanggung jawab setelah mereka menikah. Pernikahan membantu pria memprioritaskan hal-hal yang mereka anggap penting dalam hidup mereka.


Inilah Lima Hal Yang Biasa dialami Pria Setelah Menikah yang perlu diperhatikan kalian. Semoga bermanfaat iya..

Baca juga artikel menarik lainnya tentang :
- 5 Tips Kecantikan Ala Yunani
- 4 Cara Kembali Langsing Setelah Melahirkan
- 6 Hal Yang Menyebabkan Jerawat

Judul: 5 Hal Yang Biasa dialami Pria Setelah Menikah
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 5 Hal Yang Biasa dialami Pria Setelah Menikah dan anda bisa menemukan artikel 5 Hal Yang Biasa dialami Pria Setelah Menikah ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/06/5-hal-yang-biasa-dialami-pria-setelah.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Hal Yang Biasa dialami Pria Setelah Menikah ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Hal Yang Biasa dialami Pria Setelah Menikah sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 6/20/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger