Home » , » 6 Tips Yang Harus Dihindari Agar Hubungan Selalu Romantis

6 Tips Yang Harus Dihindari Agar Hubungan Selalu Romantis

Written By Unknown on Wednesday, May 15, 2013 | 5/15/2013

Hubungan cinta yang baik akan berkembang dan bahagia. Baik Anda dan pasangan harus menunjukkan rasa cinta dengan penuh kasih sayang dan kelembutan. Namun berhati-hatilah, salah bersikap bisa menghancurkan hubungan Anda. Berikut enam sikap yang bisa menghancurkan hubungan cinta, dilansir magforwomen.

6 Tips Yang Harus Dihindari Agar Hubungan Selalu Romantis

1. Tidak ada komunikasi
Jika Anda tidak berbicara dengan pasangan Anda selama berhari-hari, lalu apa gunanya mempertahankan hubungan tersebut? Komunikasi adalah dasar dari sebuah hubungan. Berkomunikasi dengan pasangan Anda hanya bisa membuat Anda lebih dekat dengannya.

2. Terlalu banyak kebersamaan
Jika Anda ingin tahu keadaan dan apa yang dilakukan pacar selama 24 jam penuh, dan tidak memberikan hubungan Anda istirahat akan merusak hubungan yang indah. Setiap hubungan membutuhkan ruang. Untuk itu beri dia ruang dalam hidup agar hubungan Anda lebih kuat. Adanya ruang dapat membawa Anda lebih dekat dengannya.

3. Kecemburuan
Cemburu memang tanda cinta. Tapi jika cemburu Anda melampaui batas, yang ada hanya membuat pasangan jenuh dan ingin menjauh dari Anda. Cemburu yang berlebihan menandakan Anda tidak percaya padanya.

4. Ingkar janji
Pasangan bisa memaafkan jika Anda mengingkari janji sekali atau dua kali. Tapi kalau hal itu menjadi kebiasaan, pasangan akan bosan dan menganggap Anda pembual. Jika Anda tidak bisa memenuhi suatu janji sebaiknya jangan pernah berjanji.

5. Tidak peduli

Bagaimana Anda bisa mengatakan cinta jika tidak peduli dengan pasangan? Kebiasaan tidak care ini dapat merusak hubungan Anda juga. Jika Anda ingin hubungan tumbuh rawatlah dengan penuh cinta kasih.

6. Perilaku kasar
Pelecehan emosional atau fisik apapun dapat menyebabkan kerusakan permanen pada hubungan Anda. Bersikap kasar hanya akan memperburuk hubungan dan membuatnya tidak sehat. Hal ini akan berpengaruh pada perilaku dan psikis Anda.

Hindari enam sikap di atas agar hubungan Anda tetap langgeng dan romantis.



Baca juga artikel menarik lainnya dari twin-share.com :

Judul: 6 Tips Yang Harus Dihindari Agar Hubungan Selalu Romantis
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 6 Tips Yang Harus Dihindari Agar Hubungan Selalu Romantis dan anda bisa menemukan artikel 6 Tips Yang Harus Dihindari Agar Hubungan Selalu Romantis ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/05/6-tips-yang-harus-dihindari-agar.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 6 Tips Yang Harus Dihindari Agar Hubungan Selalu Romantis ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 6 Tips Yang Harus Dihindari Agar Hubungan Selalu Romantis sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 5/15/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger