Home » , » 4 Jenis Makanan Sehat di Musim Yang Tak Menentu

4 Jenis Makanan Sehat di Musim Yang Tak Menentu

Written By Unknown on Tuesday, March 19, 2013 | 3/19/2013

Musim di Indonesia akhir akhir ini memang sering terjadi cuaca dengan gejala gejala alam yang aneh dan extreem , seperti di siang hari panas banget dan sore harinya hujan lebat, dan hal ini terus terjadi beberapa waktu ini di negara kita.

Namun Apakah Anda binung untuk memilih jenis makanan yang cocok buat musim seperti ini. tenang aja Portal Kesehatan Webunic malam ini akan membahas 4 jenis makanan sehat yang cocok di musim kayak gini , apa saja itu yukk langsung saja cekidot

www.webunic.blogspot.com-4 Jenis Makanan Sehat di Musim Yang Tak Menentu
4 Jenis Makanan Sehat di Musim Yang Tak Menentu

1. Bayam
Bayang akan kaya protein dan vitamin C ,E dan dapat mencegah sel kanker sangat berguna bagi kesehatan tubuh. Disajikan di Siang atau malam hari bayam baik untuk kesehatan Anda di musin seperti ini.

2. Jeruk
Musim seperti ini juga sering terjadinya beberapa penyakit seperti flu dan radang tenggorokan , kandungan vitamin C dalam jeruk apabila kita konsumsi bisa membantu mencegah bahkan mengobati secara cepat.

3. Kacang Hijau
Konsumsilah kacang hijau di musim seperti ini , karena kandungan dalam kacang hijau dalam meningkatkan kekebalan tubuh agar terhindar dari beberapa penyakit.

4. Kiwi
Kiwi sangat bermanfaat sekali buat kesehatan bahkan kiwi dapat mencegah penyakit kanker usus besar dan mengkonsumsi kiwi di musim seperti ini dapat mengontrol kadar gula dalam tubuh Anda.


Itulah 4 Jenis Makanan Sehat di Musim Yang Tak Menentu semoga berguna dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh Anda. baca juga artikel menarik lainnya tentang :

- 5 Khasiat Alpukat Untuk Kecantikan
- 5 Manfaat Terpenting Daging Merah Untuk Kesehatan
- 5 Cara Sehat Agar Bulu Mata Terlihat Cantik

Judul: 4 Jenis Makanan Sehat di Musim Yang Tak Menentu
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang 4 Jenis Makanan Sehat di Musim Yang Tak Menentu dan anda bisa menemukan artikel 4 Jenis Makanan Sehat di Musim Yang Tak Menentu ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/03/4-jenis-makanan-sehat-di-musim-yang-tak.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 4 Jenis Makanan Sehat di Musim Yang Tak Menentu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 4 Jenis Makanan Sehat di Musim Yang Tak Menentu sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 3/19/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger