Home » » Astaga! Ternyata Mudah Banget Menghilangkan Bau Kaki

Astaga! Ternyata Mudah Banget Menghilangkan Bau Kaki

Written By Unknown on Wednesday, February 20, 2013 | 2/20/2013

Cara Mudah Menghilangkan Bau Kaki - Bau kaki yang terasa tidak enak biasanya bisa kita jumpai setiap hari, terkadang bau kaki itu sendiri bisa membuat kita tidak nyaman, minder ataupun malu , Penyebab Utama dari bau kaki adalah kelenjar keringat yang melembab dan menimbulkan bau yang menyengat.

Bau kaki itu seperti wajar , karena hampir setiap orang yang memakai sepatu 90% orang tersebut bau kakinya , Walaupun bau kaki terasa tidak enak dan nyaman Ternyata Mudah Banget Menghilangkan Bau Kaki , nih tips khus dari webunic untuk menghilangkan bau kaki yang berlebihan pada kaki Anda : 

1.Mencuci kaki

Foto Proses Mencuci kaki
Cuci lah kaki Anda dengan air bersih seletah pulang kantor,sekolah ,ataupun sesuatu hal yang beraktifitas setelah menggunakan sepatu kawan , apabila bau tersebut masih menyengat , bersihkan kaki dengan air yang di campur sabun kawan. Dan apabila masih terasa bau itu berati ada kelainnan di kelenjar keringan kaki anda kawan, coba dengan cara tradisional yaitu basuh kaki dengan air hangat yang di campur jeruk nipis.

2.Pilihlah Kaos Kaki Yang Baik dan Nyaman

Foto Kaos Kaki
Mimilih kaos Kaki yang baik dan nyaman itu juga dapat mengurangi efek bau menyengat di kaki Anda kawan, cari kaos kaki yang berbahan dasar kain katun , agar penyerapan udara yang masuk pori pori bisa menyerap dengan bagus dan benar.

3.Selalu Menjaga kebersihan Sepatu

Foto Sepatu
Maksud dari menjaga kebersihan adalah selalu mengecek apakah sepatu tersebut kotor atau mungkin malah berjamur? nah itu perlu kita check setiap hari kawan, sebaiknya kita mempunyai 2 sepasang sepatu, jadi kita pakai yang sepasang, sepasang 1 nya lagi bisa kita jemur agar tidaklembab, karena lembab dapat mengakibatkan jamur dan kuman kawan. Jadi selalu mengganti sepatu setiap saat itu sangat disarankan kawan.

4.Menggunakan Alternatif Sandal

Foto Sandal Up Terbuka
Apabila Anda berpergian, keluar rumah sebaiknya menggunakan sandal , karena hal ini mengurangi resiko terkena penyakit bau kaki yang menyengat kawan.Bagaimana apabila anda masih sekolah ? nah kalau sekolah sebaiknya Anda tengak kembali tips no 3 kawan, tapi kalau Anda seorang pegawai kantor, dan di kantor tidak di wajibkan pakai sepatu ketat anda bisa menggunakan sandal ataupun sepatu sandal terbuka kawan. Jadi tidak menimbulkan bau.

5.Hubungi Dokter

Foto Dokter Kulit
Apabila Semua 4 Cara Mudah Menghilangkan Bau Kaki di atas tidak berhasil, berarti kemungkinan besar adalah banyak kuman, adanya jamur kaki, dan mungkin bisa kelain pada kelenjar keringat kaki anda yang berlebihan dan menimbulkan lembapan lembapan yang menghasilkan bau yang menyengat. Apabila hal ini terjadi silahkan Anda segera Hubungi Dokter kawan,

Itulah Tips Cara Mudah Menghilangkan Bau Kaki , coba buktikan hasilnya kawan, rasa minder anda juga akan hilang ,hehe , Anda juga bisa membaca Manfaat Malam Minggu Di Rumah Menurut Webunic dan 5 Tips Oral Seks Yang Memberikan Kepuasan Yang Lebih Nikmat.



Sumber | http://webunic.blogspot.com/2013/02/astaga-ternyata-mudah-banget.html

Judul: Astaga! Ternyata Mudah Banget Menghilangkan Bau Kaki
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Semoga Portal Kesehatan Webunic Bermanfaat Untuk Anda





Anda sedang membaca artikel tentang Astaga! Ternyata Mudah Banget Menghilangkan Bau Kaki dan anda bisa menemukan artikel Astaga! Ternyata Mudah Banget Menghilangkan Bau Kaki ini dengan url http://webunic.blogspot.com/2013/02/astaga-ternyata-mudah-banget.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Astaga! Ternyata Mudah Banget Menghilangkan Bau Kaki ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Astaga! Ternyata Mudah Banget Menghilangkan Bau Kaki sumbernya.

Share this article :

Posted by: Andrie Kurniawan
Portal Kesehatan Webunic - Berbagi Kesehatan Online, Updated at: 2/20/2013

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Facebook Friend

Friend Us






 
Support : Portal Kesehatan Webunic | www.twin-share.com | Berbagi Tips Kesehatan
Copyright © 2012. Portal Kesehatan WebUnic - All Rights Reserved
Hak Cipta Di Lindungi Oleh Undang - Undang Dasar
Proudly powered by Blogger